010111-020111 Sungmin Diary Entry

2011.01.01 토 21:13

Image Hosted by ImageShack.us
Aku orang yang sangat berbahagia
Menerima begitu banyak cinta di hari pertama tahun baru
Dan memungkinkan saya untuk memulai awal (tahun) yang bahagia
Terima kasih semuanya (,) Aku mencintaimu~^^

Walaupun cakenya sedikit kegencet ketika dalam perjalanan kesini
Tapi tetap saja cantik (,) makanannya juga sangat enak~^^
Gurita yang sangat suka aku makan juga ditambahkan kedalamnya ! hehe *Oppaya terima kasih

*oppaya itu salah satu fansitenya sungmin

2011.01.01 토 21:14

Image Hosted by ImageShack.us

Akan menggunakannya dengan baik~ (Aku) sangat menyukainya (,) cemas gimana cara memakainya..^^ he

lv luggage bag dengan harga yang sangat mahal.. kisaran harganya 2100-3110 dolar.. uwowwww, silahkan kaliin sendiri ke rupiahhh.. Pusinggg

2011.01.01 토 21:16
Menerima sekeranjang bunga dari BLUESTAR dan surat dari banyak fans, terima kasih~
Kebanyakan dari mereka ditulis dalam bahasa Jepang dan hangul untuk membantuku~
Sampai sekarang (aku) masih belum familiar dengan karakter china*, tapi aku akan bekerja keras dan belajar membaca tulisan Jepang yang ditulis oleh semua
Sekarang (,) Aku bisa mengerti lumayan banyak~ hehehe

*mengacu pada karakter china di bahasa jepang {menurut gw kanji2 jepang kali yua ^^}

2011.01.02 일 00:25

Maaf~ Karna aku menulis pesan menggunakan aplikasi hp, aku memencet tombol yang salah, semuanya hilang saat tengah menulis, dan mati,
Aku sebenarnya sudah menulis sebanyak 5 kali, sedikit bingung, dan salah ketik~

kemarin selama ptampil, Aku menulis pesan dan menghapusnya, jadi aku berpikir untuk menulisnya tafi saat kebetulan sempat..

Aku sangat berterima kasih kepada semua fans yang mendukung dan peduli padaku, kalian semua selalu memberiku kekuatan~

Aku tidak pernahberpikiran membeda bedakan fans, jadi jangan salah paham ya^^

Source: cyworld.com/HaveAnoTime
Chinese translation: Anbabe @ Isungmin.com
English translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET | Ina trans: ar3_the

TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

One thought on “010111-020111 Sungmin Diary Entry

  1. tas lv luggagenya mantep…!!!
    cakenya lucuuuuu… ada gambar pumpkinnya,, hwhwhwhwhw 😀

    Sungmin Oppa pasti bahagia banget niii..
    aku juga jadi ikut berbahagia,, pengen deh rasanya ngasih birthday gift ke Oppa secara langsung…

    semoga sehat selalu Oppaku,, cmiiiiww.. 😀

Leave a comment