Attention…..

Annyeonghaseyo Yorobun…..

Ada kabar gembira….buat kalian para reader di sini yang kebetulan punya hobby nulis FF juga boleh kirim FF kalian ke email kita suju.saranghaeyo@yahoo.com

Nah nanti FF yang kalian kirim pasti kita posting asalkan mengikuti syarat dibawah ini :

1. Cast-nya harus member Super Junior (kalau mau masukin nama member dari GB/BB lain juga boleh, asal cast utama harus Suju)

2. FF asli buatan kalian sendiri, kalau misalnya kalian pengen posting FF buatan orang kalian harus nambahin creditnya (authornya siapa dan pernah di posting di blog mana)

3. Tidak berbau SARA

4. FF dikirimkan dalam bentuk microsoft office word (.doc atau .docx) dan dilampirkan bersama email kalian. Subjek dari Email adalah judul dari FF milik kalian, jangan lupa mencantumkan siapa saja cast-nya.

5. Kalau ingin memasukkan foto di dalam FF, dimohon dengan sangat untuk tidak menempelkan foto langsung di naskah kalian, tapi kalian bisa melampirkan foto itu berserta ddengan naskah FF, dengan memberikan keterangan foto itu akan diletakkan dimana.

6. Semua FF yang masuk akan melalui proses edit pada teknik penulisan (bukan memotong cerita yang kalian buat). Apabila terjadi banyak kesalahan pada teknik penulisan, maka kita akan mengembalikan naskah FF kepada kalian untuk diperbaiki, setelah kalian memperbaiki naskah itu, kalian bisa mengirimkan kembali naskah FF itu kepada kita, dan kita akan memposting FF kalian sesuai jadwal yang ada.

Nah itu aja syaratnya, gampang kan…..Jadi buruan kirim FF kalian….kita tunggu…^^

*kl ada yang mau ditanyai bisa langsung komen di sini aja yah….Gamsahamnida….*deep bow*

62 thoughts on “Attention…..

  1. unnie kalo aku mau nyoba ikut FF tapii kalo misalnya di cerita itu suju bukan Boyband gimana??? kalo misalnya suju itu anak sekolahhan gituu???

  2. hehehe sipp unnie oh iya kalo nggak seluruh member bolehh nggak??? abiss kayaknya kalo 13 terlalu banyakk sihh jadi paling setengahhnya unnie bolehh nggak???

  3. owhh gitu yaa unnie tapi part 1 dulu yaa soalnya aku masihh bingung nih hehe maklum baru pertama kali bikin FF korea kayak gini hehe

    • mian admin,,
      saya baru sadar kalo FF nya di protek ya 🙂
      maklum gak pernah buka2 hal yg berbau suju gara2 kuliah^^

        • sipppooo admin,, saya uda kirim. ngmg2 nama Kang Minhwa gak asing, yg di FF bareng Sungmin bukan sih? haha 😉

Leave a comment