[Photos] 120811 SUKIRA OFFICIAL

Pasti udah pada tau dong, klo kemarin tanggal 12 Super Junior Promo ke Sukira dan SSTP, tapii sayangnya Heechul dan Siwon ngga bisa ikut kegilaan member-member yang lainn ^^. Siwon ngga bisa hadir karena syuting drama, lalu Heechul kabarr nya ngga enak badan *entah bnr apa engga, mohon koreksinya*

 

aslii semua beningggggg bgt!!! *segerrr*

Continue reading

[VIDEO + INA Transcript] 110810 SUKIRA – Leeteuk + Eunhyuk + Heechul

Audience: “Heenim, kenapa kau datang tiba-tiba? Dan celana merah mu sangat mencolok! ahh~”

Hee: “Sebenarnya aku hanya datang untuk rekaman, aku juga datang untuk melihat wajah Eunhyuk-ssi dan Leeteuk-ssi juga, makannya aku datang kesini.”

Teuk: “Heechul-ssi, kenapa kau datang sendirian?”

Hee: “Aigo, kenapa? Walau aku sendirian, aku masih bisa hidup nikmat *LOL”.
——

Eun + Teuk + Heechul calling Donghae

Hee: Donghae-shi sedang mendengarkan Sukira sekarang. Coba hubungi dia.

Teuk: Ohh okok, coba kita hubungi Donghae
(di telepon Donghae bernyanyi nyanyian aneh =.=)

Leeteuk: Donghae-shi suaramu sudah masuk siaran.
(Semacam peringatan Leeteuk supaya Donghae berhenti bernyanyi nyanyian ‘aneh’-nya itu, tapi Donghae tetap bernyanyi *LAMAO)

Teuk: Donghae-shi!

Donghae: yes, yes

Teuk: Donghae shi sudah berapa kali kau kupanggil?

Donghae: Ah masa, Aku sedang mendengarkan radio tadi (pura-pura ga denger *LOL*)

Teuk: Sepertinya kau ingin sekali datang kesini?

Donghae: Aku ingin sekali datang, tapi…

EunTeuk: Yeah terus kenapa kau tidak datang?

Donghae: Sebentar, Heechul shi.. apa yang kau lakukan di studio Sukira?

Heechul: Ah ehmm… Aku hanya ingin bersama Eunhyuk dan
Leeteuk. WOOOOOOHHHH!!!

Teuk: Donghae-shi, apakah kau sudah makan?

Donghae: ….. ( kurang kelas apa yang dikatakan Donghae di telepon)

Teuk: Donghae-shi, jika siaran ini selesai, akankah kau datang dalam waktu 5 menit?

Donghae: Ah apa yang kau katakan, 5
oppas?
LMAO

Eunhyuk: Ah, suaramu seperti orang bodoh. Hahha
——

Heechul: (sebelum bernyanyi bersama EunTeuk) Seluruh dunia tau kalau kita bernyanyi dengan sangat baik.

*Setelah benyanyi dan bernyanyi dengan gaya over.*

Eunhyuk: Aku melihat mesin-nya (semisal mesin karaoke) memberi kita nilai 99 points!

Leeteuk: Ah~ jadi itu benar kalau idols itu benar-benar beda kalau menyanyi. (dengan bangga, hahhaha)

Credit Video : nkh625 at YT
English Translated by Amelia at @sujuquotes, @mimilovemicky, 凝幻, minbunny.tumblr)
Posted and Ina Translated by yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)
TAKE WITH FULL CREDIT

[SUKIRA] Karena Kyuhyun, Yesung Berhenti dengan Kebiasaan-nya Menggigit Kuku

Ini diungkap saat Yesung masih menjadi DJ di Sukirpada tanggal 1 Juni 2011. Yesung menjelaskan bahwa sangat susah menghilangkan kebiasaan-nya menggigit kuku, dimanapun ia berada. Dan pada awal tahun 2011, ia bertekad untuk menghentikan kebiasaan-nya tersebut. Hal itu didukung denganKyuhyun. Saat Yesung secara tidak sadar mau menggigit kuku-kuku-nya, Kyuhyun langsung memegang tangannya sambil berkatadi dukung dengan semua member :

“Pegangin lagi.. Pegangin aja lagi!” Continue reading