SSTP With KyuLine

Kyuhyun uri maknae tersayang … yang bisa menjadi evilkyu, weirdkyu  dan babykyu ini… semakin membuat gw gila… gila karena ke keisengannya hahahahahahahah, kali ini uri maknae ini di telpon sama Shindong saat acara SSTP , simak aja ya percakapan mereka ^________________^

Shindong: Hello, Sungmin sshi!

Female guest: Isn’t it Kyuhyun sshi?
Shindong: Oh yah! Kyuhyun sshi. I’m sorry! Kyuhyun ah, I’m Shindong hyung! This is Shimshimtapa, Kyuhyun sshi!

Continue reading

[190811] Yoo Heeyeol’s Radio Heaven with Heechul

ngga sengaja dapet ini, pinggin banget di share, dari percakapan sebentar ini kita jadi tambah tahu tentang SJ dan Heechul sendiri.  Mulai dari  mereka (SJ) juga ngomongi GB loh (ckckckck) sampe ide lady Hee …

Heenim: “When Suju first debuted, our fans are called ELF. But I thought I must think of something else. So I called my fans petal and I’m flower. Flower cannot do without petal and petal cannot do without flower.

Continue reading