Sungmin Sukses membuat cemburuu

*kkkkkk Judulnya kkk *

 

Aisss! Umin you know??? It’s too much .. *cemburuu sangattt*

Kenapaaaa mukanyaaa bibirnyaa… bisaaaa gituuuu???? aigooooo *gw harap ituu polesan photoshop, walupun udah tau kalo kuit si blewah emangg mulusss bgt tapii teteppp semogoa yang difoto ini ada unsur2 polesannya* >> Ga mau terima kesaingan namja *PLAKKK*

 

 

Credit: Snowdrop
Reupload and Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

6 thoughts on “Sungmin Sukses membuat cemburuu

  1. oppa sungmin kulitnya putih banget dan mulus banget pingin deh punya pacar kayak gituh lucu banget imut lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s