Report from Taxi

tvn
Semalam akhirnya tvn Taxi dengan guest Sungmin, Jessica, dan Luna ditayangkan juga…
Mau tau bocoran pembicaraan mereka?
Di episode kali ini, Mc nanya ke Jessica, “diantara semua, member siapa urutan terbawah yang paling cocok sebagai bagian Snsd?” Jessica menyebutkan nama Seohyun dan menjelaskan bahwa semua member makan dan menikmati makanan seperti snack dan hamburger tapi Seohyun hanya makan bekal yang sudah dia siapkan seperti sayur2an, ubi, dan tomat.
Menanggapi ini Sungmin dengan bercanda menambahkan,

“Kalo dilihat dari hal seperti itu, maka semua member sangat cocok ada di Suju”. Kenapa? Karna kata Sungmin semua member mempunyai selera makan yang murahan, jadi semua member akan melahap semua makanan yang dilemparkan ke mereka. Hahahahahahha…

Sungmin kemudian mengungkapkan bahwa ada satu member yang tidak cocok menjadi bagian Suju jika dilihat dari sisi istirahat mereka. Member itu adalah….. Yesung!!! Kenapa? Karna Yesung merupakan vokalis utama di Suju jadi dia menyanyikan nada2 tinggi, setiap pagi saat akan berangkat ke lokasi manggung Yesung akan melakukan pemanasan untuk tengorokannya di mobil. Semua member sangat capek sehingga ingin beristirahat di dalam mobil, tapi tidak pernah bisa karena suara Yesung sangat berisik. Hahahahahahahahaha..

Taken form allkpop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s