Diary SS4 Singapore Day 1 Part 2

Tadaaaaaa, kaya FF aja ada partnya..

Didalam venue, yang padat cuma bagian depan dan pinggir pagar doang.. Lirik sana sini dan pas di area pen D dua buah banner buat Umin nongol, satunya dari Sungmin Baidu, Fall in Min.. Satu lagi dari Sing with  Sungmin, sebelahan dan gw puas potoh2 (potonya menyusul, okeh? hoho).

Di area pen D juga gw ketemu lagi ma Phendda (ga penting, eh tapi penting ding, kita satu kosan tapi ikut rombongan yang berbeda dan ga punya satupun potoh bareng di Singapore, ketemunya lagi dikosan, hoho).. Mencari cari tempat yang PW tapi tak menemukan jugaaa, akhirnya bediri deket dua fanboy dari Indo (ga juga sih, lebih kaya wartawan atau reporter, haha). Jepret2 dikit dan nyampe kosan baru nangis karna baru ngeh jilbab setelah wudhu buru2 ga rapi, jenong gw jadi keliatan, oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkk…

Saat lampu dimatikan, tiba2 crew yang berkostum gelap mulai berseliweran (udah kaya dementor aja), VCR pertama itu saat menggoda iman, video under water.. Oh my God Umin sekseh abis.. Camera udah ditangan, Hp juga ditangan, LS juga ditangan, dan towel dibahu.. Baru aja dimulai, udah ada aja yang kena tegur, crew bagian depan nyenterin yang nyoba buat ngambil video atau foto, crew yang nyampur ama kita mulai mendekati, ada yang kena tegur, ada yang langsung ditarik keluar.. Oh tidak, gw langsung masukin camera kedalam tas. Pokonya cuma boleh dari HP dan ga boleh ada blitz, dan dengan hp jelek yang baterenya udah melemah gw ga berani nyoba. Update status di twitter sebisanya sampe HP tidak terselamatkan, pinjem hp nia buat ganti kartu tapi ga bisa online juga, jadi bener2 tok nikmatin konser.

Urutannya gimana? Karna daya inget gw yang lemah, jadi urutan selama tiga setengah jam itu udah ga tau lagi.. Pokonya pertama mah Superman ajah.. Keren deh pokonya!!! Naik ke atas, trus jalan ke bawah, trus jalan ketengah naik stage yang bisa jalan tea, trus stagenya naik lagi ke atas (Bingung dengan pemilihan kata2nya). Dari awal aja gw dah seneng banget bisa liat Umin dengan jelas (sebelumnya ga bisa liat sejelas itu). Umin yang paling banyak berkeringat malam itu, disusul Kyu sebagai runner up..

Enaknya di standing, kita bisa puas lari kesana kemari, jadi bebas ma ngikutin siapa. Saat member mulai berpencar, posisi yang paling deket ma gw itu Siwon, jadilah gw merapat kesana. Gw langsung hadap2an ma Siwon ga ada yang didepan gw, depanpun aga disamping, pokonya ga ada penghalanglah.. Dia pake kemeja putih, cakep banget, trus gw dadah2 gitu deh, dia senyum sambil kita bertatapan mata (huaaaaaaaa), gw udah kaya orang bego antara percaya atau ga siwon natap dan senyum ke gw, akhirnya gw dengan ekspresi bertanya nunjuk ke diri sendiri, dan dia ngangguk sambil nunjuk seolah2 bilang “iya, aku senyumin kamu”, huaaaaaaaaaaaaaa.. Masih ga percaya, gw ngeliat kebelekang, aga sepi, adanya juga beberapa cowo, dan pas gw liat, dia lagi ga liat ke Siwon, oh berarti beneran gw.. HUAAAAAAAAAAAAAA.. trus Siwonnya pergi deh.. Ni orang sumpah ganteng abis, lebih ganteng dibanding pas SS3.

Trus VCR sebelum Pajama Party kocak abiz, Sungmin yang terobsesi dengan titik hitam, Wookie yang terobsesi dengan cincin, Donghae yang pengen jadi artis tapi ga lulus2 audisi akhirnya jadi komedian, dll. Pokonya cerita mereka, dan setelah 10 tahun kemudian mereka berkumpul menjadi ini… (foto nemu di google)

WonHae mencoba membuka apa yang ada dibalik rok Umin, dan gw mencoba menerawang apa yang ada didalamnya,ahahahaha.. Pas Umin jalan dan ngelewatin gw, gw cuma nganga ngeliat punggung dan kaki putih mulusnya (wajah ma tangan udah pernah liat di SS3). Kemana Umin pergi gw ikutin. Dan di deket terrace area pen D Umin berdiri aga lama, ada yang ngelempar sesuatu (dan gw ga tau apa, tapi kayanya ga berbahaya), kenalah tuh kakinya Umin,dia kaget karna lagi sibuk dadah2 dan tebar pesona. Yang paling lucu tu ngeliatin reaksi kagetnya dia. Sebenarnya ga kaget2 banget, tapi reaksi Umin dibikin kaya dia kaget beneran sambil pegang dada, lirik bentar ke bawah, tapi ga diambil, trus liatin yang lempar, sambl geeleng2, seolah2 bilang “ga boleh kaya gitu”. Lucu abis pokonya..
Jalan ke bagian tengah ada Hae dan Won lagi yang masih berniat menyingkap roknya dan berhasil!!! Sepanjang jalan gw udah liat isi rok Umin, secara gw dibawah jadi kan keliatan yah, itu paha mulus dan putih sama kaya kakinya, gw jad bingung itu pake stocking atau kaga.. Uminnya pake celana pendek warna putih, ahahahahahaha..
Itu pertama liat Umin lumayan lama dan deket banget, tapi Umin ga kaya Siwon yang natapin kita karena fokus dengan konsep penampilan dan gitarnya (Ntar juga ada saat Umin keliling dan natapin gw, hohoho..

Aga kesal di awal karna jarang banget Umin ke daerah gw, tapi ga masalah, pemandangan indah lainnya bertebaran, haha. Donghae dari awal sampe akhir sering banget maen ke tempat gw, wajahnya sangat amat tampan makam itu, playboy abis dan centil, dan ceria banget kaya orang lagi jatuh cinta.. Gw juga tatapan mata dund ma doi.. Pertama Hae nyanyiin lagu OST Skip Beat trus dilanjut ma Oppa Oppa.

Hyuk juga lagi ganteng, pas nyayi solo, Hyuk rada2 kelimpungan atau grogi, jadi sempat terdiam, pokonya mah kalo say my name  jawabnya tinggal LEE HYUK JAE. Dia pengen berinteraksi tapi takut salah2 ngomong Inggris jadi ditahan deh..

Kyu? ga banget perkenalannya, Yeah, yeahhh, ngulang itu2 aja terus, haha.. Pas solo, nyanyi baladnya buka kaya yang di Korea aja pokonya.. Seperti biasa, lubang2 dipipinya masih ada, hohoho.. After all, Kyu okeh..

Shindong okeh abiz, dengan gaya ala Hyuna ngedance trouble maker ma bubble pop. Dong ga ndut2 banget ko, berotot malahan kata gw, mana tato disana sini lagi. Dong bener2 menghibur..

Wookie? aje gileeee, gw lupa pegangin banner die pas solo. Ini pertama kali gw liat dia berbeda. Cowo banget dan seksi booo… I got to moves like jagger… Sumpah deh, Wookie kayanya nyaman aja digrepe2 dan grepe2 cewe, huaaaaa..

to be continue.. (gw mau pulang dulu)

2 thoughts on “Diary SS4 Singapore Day 1 Part 2

Leave a Reply

