Prolog – Only One Person (FanFic by Rinchunn)

Author : Rinchunn ( @elfrinn )

Tag : Super Junior, Cho Kyuhyun

Part : Prolog

Judul : [Prolog] Only One Person

**

Kyuhyun menghentakkan kakinya kesal saat menaiki sebuah mobil van yang biasa membawa separuh dari Super Junior pergi. Diapun menghempaskan tubuhnya yang terlihat benar-benar kelelahan di sebuah bangku di tengah, dia mengambil posisi itu agar tidak memiliki teman sebangku karena saat ini dia sedang ingin sendiri. Sedangkan bangku tersebut adalah bangku kesayangan Eunkyuk. Eunhyuk menatap Kyuhyun, dan sedari tadi hanya berdiri di luar dengan tangan yang dilipatkan di dadanya.

“Sedang apa kau? Kenapa tidak masuk?” hentakan suara dari seorang manajer yang terlihat kelimpungan membawa beberapa tas yang berdiri tepat di belakang Eunhyuk, membuat Eunhyuk tersadar bahwa dirinya sedang mengganggu jalan si manajer. Mengerti kalau dia nyaris membuat masalah dengan manajernya, diapun memilih menyingkir dari jalan itu dan mendengus pelan, bahkan nyaris berbisik di telinga manajer yang bernama Kim Jonghoon.

“Dia mengambil kursiku.” Bisik Eunhyuk. Tatapannya menatap Kyuhyun dengan wajah kesal, tetapi dia sendiri tidak berani angkat bicara langsung pada sang magnae. Manajer Kim yang melihat arah tatapan Eunhyuk, hanya tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya pelan.

“Aku sedang tidak ingin meneriaki siapapun hanya karena masalah kecil. Dan kurasa kau bisa mengerti bukan?” jawab Manajer Kim santai dan melanjutkan pekerjaannya menaruh beberapa tas dan perlatan lainnya di dalam van. Dia menatap Kyuhyun yang terlihat begitu nyaman terlelap dengan duduk di bangku kesayangan Eunhyuk. Setelah merapikan beberapa barang, manajer Kim bersiap untuk mengecek para member di van yang satunya. Tetapi saat dia mulai berjalan mundur, dia menyadari bahwa di dalam van yang barusan dinaikinya, tidak ada Eunhyuk.

“Kyuhyun, Ryeowook, Yesung. Kenapa hanya ada kalian bertiga?” kata manajer Kim keheranan. Dia keluar dari van dan mencari Eunhyuk yang entah berada dimana sekarang, matanya mengelilingi seluruh parkiran dan tidak mendapatinya.

“Dia ada di van bersama Leeteuk Hyung.” Teriakan Ryewook menyadarkan pencarian manajer Kim yang sedari tadi tatapannya mencari kesetiap sudut parkiran ini. Pandangannya teralihkan pada mobil yang ada dihadapannya. Kim Ryeowook, membuka kaca jendela van dan memberikan isyarat bahwa semua baik-baik saja.

“Benarkah? Oh baiklah, lebih baik kita segera pulang. Dan kalian harus istirahat sebaik mungkin besok.” Ucap Manajer Kim. Diapun masuk kedalam mobil van itu, dan duduk di seberang Kyuhyun yang terlihat sudah terlelap karena sangat kelelahan. Tak berapa lama berselang, mesin mobilpun dihidupkan. Dan perjalanan pulang mereka terjadi dalam keheningan. Dan tak lama kemudian, Yesung membuka pembicaraan sambil menatap Kyuhyun dengan wajah sedih.

“Seandainya tubuhnya seperti Leeteuk Hyung yang selalu tahan banting dan secerewet Eunhyuk, kurasa dia akan baik-baik saja.” Ucap Yesung sedari tadi mengutak-atik ponselnya.

“Kau salah, kurasa diantara kita justru dialah yang lebih lama hidupnya daripada kita, karena dia selalu saja selamat dari ‘kematian’.” Ucap Ryewook bangga, walaupun sedikit ngeri di matanya saat mengatakan kalimat itu.

“Hentikan, aku mendengar semuanya.” Bentak Kyuhyun tiba-tiba. Matanya masih tertutup dan dia tak bergeming sama sekali dari posisinya. Semua member yang ada disana menelan ludah pelan, merasa tidak enak dengan percakapan barusan.

Akhirnya Kyuhyun membuka matanya perlahan, dan menatap manajer Kim yang ada di sebelahnya dengan tatapan kesal, dan melanjutkan menatap Yesung dan Ryewook yang duduk di belakang dengan posisi yang berjauhan.

“Sebagai gantinya, kalian harus memberikan waktu istirahatku lebih banyak dari kalian. Dan kau Hyung, aku harap kau membantuku untuk mengatakan pada Leeteuk Hyung bahwa aku baik-baik saja, tidak usah menganggapku seperti bayi yang baru lahir.” Ucap Kyuhyun menatap manajer Kim yang hanya diam di sebelahnya.

“Terserah kau saja, asalkan kau menjaga tubuhmu sampai kau mendapatkan waktu liburmu kembali. Kau membuang-buang waktu liburmu hanya karena seoarang gadis.” Kata manajer Kim mengejek Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun yang mendengarnya, langsung menengadahkan kepalanya, menatap tajam laki-laki yang ada di seberangnya.

“Jangan bawa-bawa yeoja dalam pekerjaan.” Kata Kyuhyun membela diri. Sedangkan Yesung yang dari tadi tidak ambil suara, langsung membuka mulutnya yang sedari tadi ditahan karena tidak ingin mendapat masalah dari si manajer. Yesung berdiri dan menopang dagu dengan tangannya yang bersandar di puncak bangku tempat Kyuhyun bersandar.

“Perjanjiannya memang tidak ada yeoja dalam kehidupan Super Junior.” Kata Yesung dengan tatapan penuh makna pada Kyuhyun, Yesung memain-mainkan rambut Kyuhyun dengan menggulungnya menjadi kecil dan diputar-putar. Kyuhyun yang merasa tidak nyaman dengan perlakuan Yesung, memajukan badannya kedepan dan membalikkan badannya menghadap Lead vocal 1 di Super Junior itu.

“Jangan mencari-cari kesalahanku kalau kau sendiri berpacaran seperti Donghae dan Siwon!” teriak Kyuhyun kesal. Yesung menghemuskan nafas panjang, seolah pasrah dengan perkataan Kyuhyun. Yesung memutar mata sebentar dan menatap manajer Kim.

“Apa peraturan itu tak bisa sedikit lunak?” ucap Yesung dengan mata memohon lemas pada manajer Kim. Sedangkan manajer Kim pura-pura tidak memperhatikan Yesung, padahal dia mendengarkan semua pembicaraan mereka sedari tadi.

“Sudahlah, aku mendukung siapapun yang berpacaran, asalkan tidak ketahuan media dan penggemar.” Kata Kyuhyun santai. Diapun membalikkan badannya kedepan dan memasang headset dan menyalakan ipod kesayangannya.

“Kau berkata seperti itu karena kau ingin mempunyai pacar. Padahal gadis yang kau sukai itu tidak menyukaimu.” Kata Ryeowook pelan, perkataannya sangat menusuk Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengarnya, mencoba mempertahankan emosinya agar tidak terbawa. Dia menahannya sendiri, melawan kelemut dalam hatinya.

“Kita lihat saja nanti, apakah Super Junior akan menjadi grup yang separuh dari membernya mempunyai pacar. Bukankah begitu Kyuhyun?” ucap Yesung dengan nada penuh mengejek.

Yesung kesal, karena perkataan Kyuhyun yang sangat terus terang di sebuah acara tv yang mengatakan bahwa separuh dari member yang dating di acara itu telah memiliki pacar. Kurang dari separuh, yang berarti empat member. Yah, Donghae, Siwon, Yesung dan Sungmin. Mereka berempat langsung menghajar Kyuhyun dengan berbagai macam ancaman agar Kyuhyun tidak mencoba membuka identitas pacar mereka. Mereka juga mendapat peringatan keras dari pihak direksi, karena dengan adanya pernyataan Kyuhyun tersebut membuat penggemar dan media bertanya-tanya.

“Terimakasih atas perhatiaanmu Hyung, karena aku juga tak akan menyerah mendapatkannya.” Kata Kyuhyun pelan, walaupun nada suaranya parau karena dia kelelahan dan juga karena memikirkan gadis itu.

……….

Halo.. Rinchun imnida, salam kenal semuanya. FF ini lebih ke kehidupan Kyuhyun yang keras dan besar kepala, dan justru tema cinta disini tidak begitu diangkat. Hanya ejekan dan perjuangan Kyuhyun yang akan dibahas. Follow twitter saya yah @elfrinn , Gomawo😀

One thought on “Prolog – Only One Person (FanFic by Rinchunn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s