Penginapan buat SS4 Spore

Ding deng dong….
Kita udah booking hostel buat SS4 Singapore, Trasor Tavern Hostel di Jalan Besar, antara Bugis dan Little India…
Untuk saat ini yang ingin bareng masih bisa bergabung..
Ada 6 bed untuk tanggal 17 sampai 19 Februari 2012..
Bagi yang berminat silahkan sms ke 085283211509 dgn format

Nama:
Alamat:
No HP:
Jumlah yang ikut:

DP sebesar Rp 50000 per orang dan untuk harga fix belum bisa ditentukan sekarang (sekitar 150ribuan per orang per malam).

Bagi yang berniat menginap mulai tanggal 16 sampai 19 feb 2011, totalnya 500 ribu, masih ada 4 bed yang tersedia. Silahkan sms dengan format yang sama ke 081394724664

13 thoughts on “Penginapan buat SS4 Spore

  1. Chingu, kalo mau ikutan bareng nginepnya masih bisa nggak yaa? aku cuma sendiri sih. hehehe. terus itu jadinya tgl 16 – 19 atau 17 – 19 ? Gamsahamnida ^^

      • sebenernya sih dari tgl 15, cuma kalo chingu pada dari tgl 16 atau 17 ntar ngikut barengnya baru tgl segitu. hehehe

        • aku akhirnya udah dpt penginapan, chingu. hehehe. mianhamnida, takut kalo nanti nanti malah jadi ga dpt sih. gamsahamnida sblmnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s