SS4 Singapore – Fly with ???

Ada yang mau bareng ke Singapore untuk tanggal 17 februari 2011 jam 6 pagi nyampe jam 9 disana? udah fix kita mau pake lion air aja, harga tiketnya 400ribu.

Kalo pasti, sekalian dibantu bookingnya.. Smsin aja data sbb:

nama lengkap:

tanggal lahir:

no paspor:

masa berlaku:

Ditunggu secepatnya, sedangkan pembayaran menyusul, bookingnya akan kita perpanjang terus selama harga tiketnya tetap atau mungkin lebih murah.

15 thoughts on “SS4 Singapore – Fly with ???

  1. 400rb it oneway j y??ga booking tiket return jg chingu?
    tiket konser n pnginapan dbantu booking jg ga disini?
    400rb it ud total bersih blm?mksdny ud +asuransi,tax,dll?
    *sori byk tny…q msi dilema mw prg to ga..brat d ongkos c n minim pglaman..
    thx b4 chingu~

    • iya, tiket balik menyusul karna masih mahal (ga mahal2 juga sih 600ribu).. penginapan kita bantu booking jugaa.. kalo mau tiket konser juga bisa tapi harus ksh kabar segera, kebetulan aku ada po tiket berlebih.. 400ribu itu harga tiket dan tax, kalo mau pake asuransi jadi 421ribu.. udah segitu doang.. kalo airport tax jakarta 150ribu (semua pesawat samaaa)

  2. aku pengen ikutan tp blm buat passpor juga, kira2 kalo ama penginapan n makan abisnya berapa ya?

    Gomawo^^

        • ga ada, aku masih jual tiket terrace 6 buah chingu, kan malah enak terrace tuh dpt no seatingnya, wah aku juga ga tau kalo pemberangkatan dr bandung, aku juga dr lampung br ke jakarta chingu.. kalo berminat hubungi aku aja, astrid, 08127970233.
          gomawo^^

        • lama juga ya kamu d sana, ama siapa? brp orang? trs jd pesen tiket SS4nya ga? aku cuma dr tgl 17-19 doank chingu…

        • gjdi chingu brhubung SS4 nya tgl18 jdnya aku dr tgl16-19, tp aku blm booked hotel -_- kmu hotel brp smlm?pny tmn yg brgkt dr bdg gaa?

        • aku minta nopemu aja, lebih enak lwt sms, aku ngnp dt4 tmnku, kamu udah punya tiketnya? no ku 08127970233. sms aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s