[RALAT] SS4 Singapore.. Ada yang mau gabung?

hai hai hai…

gw berencana ikut nonton ss4 ke Spore.. Nah, kalo pembaca disini mau ikut bareng, boleh banget.. Tapi, gw cuma bantu nyariin tiket pesawat dan penginapan.. Kalo tiket konser, pesen sendiri ya.. Untuk sementara yang udah buka pendaftaran buat tiket konser ada di StarJunior..
Nah, untuk penginapan, gw rencananya mau nginap di Footprints Hostel.. Mau tau lebih lanjut bisa buka di Footprints Hostel (Singapore) atau di http://www.footprintshostel.com.sg/ masih mencari tempat yang lebih enak, prioritas utama di daerah Bugis, kalo ga nemu di China Town. Footprints itu di daerah Little India, kalo masih ada yang berminat, mungkin bisa booking sendiri..

Nah, kalo mau bareng,ntar sms ke 085283211509 dengan format
nama:
alamat:
no telp:
jumlah:

Seperti sebelumnya, gw tetep bakal cariin yang harga penginapannya bisa dijangkau dengan kisaran 150-250 ribu per malam. Rencananya berangkat pagi tanggal 17 Feb dan balik malam tanggal 19 Feb.. Jadi nginepnya 2 malam 3 hari..

Untuk pesawat masih mencari cari yang lebih murah…

Intinya sih, kalo pengen bareng kita daftar dulu aja, biar ntar pas kita nemu penginapan dan penerbangan yang cocok lebih gampang menghubunginya ^^ Makin rame kan makin seru… ya ga? hehehe

62 thoughts on “[RALAT] SS4 Singapore.. Ada yang mau gabung?

  1. sorry aku baru baca hbs lg UAS nih gak blh bk fb sm ortu, trus kl aku mau tiketnya aja bs gak ? itu tiket VIP/apa n harganya brp n yg di mana singapore/ ? thanks n sorry banyak tanya, kl total tiket pswt, konser n penginapan jd kira2 brp krn aku ber 2 sm dd ku.

  2. chingu mau dong barengan, tapi aku udah terlanjur pesen tiket pesawat ne. boleh ga ikutan tapi hotelny aja? Thanks

  3. aduuuh telat banget ya baru bacanya sekarang haha aku butuh info doong kira” masih ada ngga info tiket, hotel, transport, dll please😦

  4. Cinguu… kl untuk penginapannya saja bisa, kan? kita barengan? trus untuk transportasinya bagaimana? barengan juga y? sorry ya.. soalnya aq baru pertama kali ke Singapore nihhh, jadi takut nyasar…

  5. hai cingu
    kalau mau minta tolong untuk penginapan nya bisa gak . penginapan mulai tanggal 16 februari saja dan check out tanggal 19 . kalau bisa yang dormitori sesama elf

Leave a Reply

