Pls Go Home Kyuuu

Emang ya si Kyu tipe orang yang suka pergi diem2, sendiri lagi, hehe.. Dulu pernah ke Jepang, tapi ngehnya setelah dia balik dan posting di cyworldnya.. Tahun lalu pas liburan ma anak2 Suju juga dia nyolong start berangkat duluan..
Setelah kemarin Eunhyuk yang ngetweet liburan bersama keluarga di Czech Prague, hari ini ketahuanlah kalo Kyu juga lagi jalan2 sendiri di kota Spanyol..

Yang jadi masalah dan bikin khawatir tweetan di beberapa saat lalu yang bilang…

Pagi di Spanyol.. Dini hari dan aku sedang mencari jalan pulang ke hotelku, merasa bukan tempat yang biasa dihuni atau dikunjungi orang. Tiba-tiba seorang pemuda datang padaku dan mengajak berbicara.. Aku punya perasaan yang tidak enak tentangnya dan dengan tiba-tiba dia mengeluarkan pisau dan mengancamku.. Aku hanya bisa berteriak dan lari, akhirnya pemuda itu menyerah dan berbalik arah.. Orang-orang yang berpergian sendiri, hati-hati ㅜㅜ

Wakil dari SM mengiyakan kalo saat ini Kyu lagi liburan di Spanyol, dan kejadian ini emang benar, tapi sekarang Kyu udah gapapa..

EngTrans: @teukibiased

6 thoughts on “Pls Go Home Kyuuu

  1. ngga ngebayangin Kyu teriakk plus lari2… gituu…. hahahahahahah

    bawa kompas makanya mas…

    wkkkkk pisss

    kira2 sekarang udah pada balik belum ya????

    kangen yesung -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s