Leeteuk, EunHae & KyuMin @WGM

hari ini rasanya bahagia bgt …. gara-gara nonton WGM  liat aksi bagi-bagi undangan sampe malu-malunya Teuki Ahjusi wkkkkk di tambah ada stalker di blakang yaitu Eunhae sama Kyumin yang bikin perut sakit gara-gara komentar-komentar mereka wkkkk (streaming tapi ada yang translate-in, di chat nya)

ini ada link YT nya tapiiii belum di trans…. kalau berminat >>> WGM Leeteuk

ini dia ekspresinya Teuki Ahjusi yang lagi dag dig dug Derrrr…

dan ini dia muka senyum-senyumnya….. xixixixixixi

dan ini ada Gif nya si 4 Dongsaeng lagi ngakak ngeliatin Leadernya..

ngga di tranlate semua aja udah bikin ketawa… apalagi di trans full hahahahahahahaha *ngga sabar*

& yg pastinya cepet sembuhh Ya Ahjusi ada 14 adik, 5 istri dan 1 anak yang mananti *LOL*

cr : special7123@Twitter

9 thoughts on “Leeteuk, EunHae & KyuMin @WGM

  1. Hahahaha, sakit perut liatnya. Apalagi stalkernya, kayaknya puas banget tuh ngetawain Hyungnya😀

  2. Nonton di kantor pas ujan-ujan ddengan kondisi maag kambuh, jadinya malah ketawa-tawa sendiri, liat kelakuannya kakek tua ini hahahaha… asli deh mereka cocok, Kang Sora imut gitu, bisa jadi ngalahin couplenya KhunTor nie hahahaha

    Mang kakek tua sakit apa? kecapean tuh gara-gara kejar setoran buat nikah hahahaha

    Nia Onnie maksudnya 15 istri dan satu anak siapa aja yah??

  3. hahahha sumpah ngakak habis liyatnya *gulingguling😀
    ya ampun teukie oppa speechles bgt kayanya, dua2nya sama2 nervous wkwkwkw🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s