[270911] Sungmin’s Blog Translation

Backlog isi blog Umin setelah beberapa hari terakhir disibukkan dengan pekerjaan (*curcol), ternyata pas gw ga OL doi tiap hari posting truss..

Title: Finally!!!!! ㅠ ㅠ

HP sudah diperbaiki!!! kekeke
Sekarang (aku) bisa fokus dan mengambil foto lagi!
hahahaha
(Aku) senang~~~
Pergi ke technology mart level 6 dan kembali
HP (ku) telah berubah dengan tampilan baru
Benar2 mengalami hal2 yang mengejutkan
hahahaha~~~ sangat keren…
Tapi kontak dan aplikasi foto hilang semua ㅜ ㅜ
Gambar2 bagus yang aku upload juga hilang semua
Sayang fotonya…
Jika MV dirilis (aku) harus menguploadnya
Mengambil banyak foto saat syuting MV ㅠ ㅠ

Title: will (I) drop meat (note: meaning to become thinner) if (I) only ate porridge?


Hari ini bubur abalon (sejenis kerang)!
Akankah (aku) lebih kurus jika (aku) hanya makan bubur?
tidak peduli gimana
Tidak tahu kenapa tapi aku tertarik dengan bubur abalon hari ini~
Sangat nikmat~~~ hehehe

Korean to Chinese translation: sungmin bar & 4inmin
Chinese to English translation: yourblacksmile @perMINent.net
Englis to Indonesia translation: ar3_the @SarangHaeyoSUJU.wordpress.com

Please take out with full credits.

Leave a Reply

