[NEWS] 030811 Komentar member Super Junior dan para Artis lainnya saat Leeteuk menjadi “Ayah” di ‘Hello Baby’

image

image

1 bapak, 4 emak.. ㅋㅋㅋ Bagaimana komentar para teman artis dan member lainnya tentang Hello Baby Season 4 yang akan dibintangi Leeteuk dan Sistar ini..?

MBLAQ G.O :
“Leeteuk adalah tipikal seorang penjebak, tapi masih ada sedikit sisi teliti darinya, jadi aku pikir dia akan menjadi ayah yang baik,”

Jay Park :
“Aku pikir ia akan melakukan sesuatu seperti ‘peek-a-boo’ dan itu akan dilakukannya dengan baik.”

Park In Young, Kakak perempuan Leeteuk juga ikut berkomentar:

“Saat aku mendengar Teuki akan menjadi seorang ayah, aku tidak pernah berfikir bahwa peran itu cocok untuknya, tapi aku percaya dia akan mengurus si bayi dengan gayanya sendiri dan melakukan yang terbaik.”

Dan saat ditanya, siapa artis yang lebih cocok untuk menemani Leeteuk menjadi ibu, In Young Onnie menjawab:

“Aku lebih suka UI yang menjadi partner-nya”

Berbeda dengan yang lainnya, para member Super Junior malah banyak yang ga yakin dengan Leeteuk buat ngurus si Kyumin Baby.. Wakakkaka~

Komentar mereka:
Donghae:
“Aku merasa si bayi akan belajar kebiasaan jelek darinya,”

Kyuhyun:
“Sepertinya si bayi akan tumbuh besar lebih cepat dari umurnya,”

Ryeowook:
“Aku merasa kasihan pada si bayi.”

Puahhahhaa.. So, apakah tingkah lucu si Kyumin dapat menggoyahkan kesabaran Leeteuk? Kita tunggu saja, se-siap apa Leeteuk,menjadi “Ayah Sejati”.. Hahahhaaha..

*btw, gw juga agak ga yakin juga sih Leeteuk jadi Ayah Sejati buat si Kyumin.. Mengingat kucing yang dipeliharanya selama 4 tahun..* LOL

Source + Photo: News Team via Nate
Ina Trans & Posted by: yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

6 thoughts on “[NEWS] 030811 Komentar member Super Junior dan para Artis lainnya saat Leeteuk menjadi “Ayah” di ‘Hello Baby’

  1. Semua member SJ aja ngga yakin sama dia hahahaha dan sebenarnya diriku juga rada sangsi Leader satu ini bisa jadi ayah yang baik buat Kyumin *plaaaakkk* hahahahahaha

    Dan sepertinya diriku setuju sama pendapatnya Kyuhyun, itu Kyumin bakal tumbuh lebih cepat dari umurnya *doh*

  2. Hahaha jd brtx2 gmn cra kepemimpinanx teuki smpe2 ga ad member yg yakin teukie bsa jd ayah yg baik…

Leave a Reply

