Super Junior = SUPERMAN


Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, nangis darah postingannya tadi udah beres, trus udah dipublish, pas diliat kok kosong?? huaaaaaa T___T kalo tinggal copas sih ga masalah, tapi ini yg tadi udah dibikin dengan semangat 45 ga inget lagi, huhu..

Kalo ga salah ya, postingannya gini.. Beberapa hari yang lalu, gw liat fancam pertandingan lari 100 m pas acara Idol Star Athletics Championships, disitu ada Uminnya (ya iyalah, kalo ga ada pasti ga diliat, hahaha). Nah, saat semua berlari menuju garis finish, ada yang jatuh (pake baju kuning/orange gitu kalo ga salah), trus Umin langsung putar arah, lari mendekati si ‘korban’ (bahasanyaaaa..) bukannya tetep terus lari kaya peserta lainnya. Teukkie oppa yang ada di dalam lapangan dan menyaksikan pertandingan juga ikut berlari menolong sambil bawa2 payungnya. Oh oh oh, itu bangganya bukan main (padahal cuma liat doang). Wajarkan gw suka mereka? (dalam hati, nonton sendiri soalnya).

Nah, ternyata setelah utak atik blog tetangga nemu deh si ‘korban’ tadi siapa.

Tanggal 30 Agustus, Baek Chung Gang menulis di me2day, “Halo, aku telah tiba. Kalian benar-benar terkejut waktu itu kan? Aku meminta maaf telah membuat semuanya khawatir. Kalian tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. Aku juga sangat berterimakasih pada Sungmin Hyung dan Super Junior Hyung lainnya.”

Udah pada tau blum baek Chung Gang itu siapa?? Setelah googling akhirnya gw nemu juga, dia adalah kontestan MBC “Birth of a Great Star” yang kemaren ini heboh karna katanya membuat pernyataan anti korea (tapi udah diklarifikasi, katanya lagi ga gituuu)

Source: Nate via allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

One thought on “Super Junior = SUPERMAN

Leave a Reply

