[NEWS] 280811 Air mata Leadernim di Inkigayo (╥﹏╥)

image

Minggu ini di SBS  ‘Inkigayo‘, Super Junior kembali mendapatkan Mutizen untuk “Mr. Simple”. Dan  diminggu ini juga minggu yang paling berarti untuk para member Super Junior dan ELF untuk menyaksikan perform terakhir dari Heechul sebelum wamil.

Suasana haru menyelimuti our Leadernim. Saat menyampaikan kata-kata terima kasih, Leeteuk menangis dan memeluk Heenim dengan erat.

Leeteuk berkata:
“Terima kasih untuk semuanya yang selalu memberikan kami cinta. Heechul akan segera meninggalkan kita semua untuk wajib militer, terimakasih  untuk memberikan kami hadiah yang special hari ini.”

Lalu Heechul menambahkan:
“Ini adalah perform terakhirku sebelum masuk militer. Sangat menggembirakan mendapatkan mutizen ini sebelum aku pergi. Aku juga berterima kasih untuk Jungsoo dan juga member yang lainnya. Dan juga untuk fans yang mencintaiku juga. Terima kasih juga untuk semua staff ‘Inkigayo’ yang telah memberi kami banyak waktu, dan khususnya aku ingin berterimakasih untuk manager ku juga yang telah memahami sifat burukku. Aku tidak pandai untuk berkata-kata. Jadi cukup sampai disini. Aku akan kembali dengan selamat, dan tetap sehat.I!”

Source: OSEN via Nate
Posted by: allkpop
Ina Translated by: yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wp.com)
TAKE WITH FULL CREDIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s