[Video & Photos] Preview Hello Baby 4

huaaaaaa… Ahjushii ini… bikin ketawa di tengah hari bolong kaya gini, kini akhirnya Preview dari Hello Baby 4  udah keluar,  seperti yang udah pernah di posting sebelumnya oleh Tyaz [klik ini klo belum baca dan koment ^^] nahh.. foto si bayi udah keluar juga nihh.. kenalan dulu yaa!! tapi sebelu lebih jauhh… sepertinya lebih cocok Leeteuk Dad with 4 daughters and a baby!😄

dan ini adalah foto keluarga Hello Baby 4 sebelumnya ini Preview nya

 

Huahahahahah sekalinya jadi bapak langsung punya ibu 4 [poligami nih] hahahaha *ehmm ada yang panasss*

*enak bnr tuh ahjusi, ngga inget istri ama anak di rumah😛 hahahahahahah*

Credit: Salleeteuk @ youtube
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT REUPLOAD.

5 thoughts on “[Video & Photos] Preview Hello Baby 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s