[VIDEO + INA TRANS] 230811 Kyuhyun “Love Story” at Strong Heart

“Sebelumnya, Aku adalah orang yang percaya akan nasib. Jatuh cinta pada pandangan pertama… Seperti bertemu saat sedang berhenti di lampu merah atau sedang berada di subway, aku juga pasti akan merasa nervous … Saat itu … Tepatnya setelah aku mengalami kecelakaan aku diharuskan pergi ke rumah sakit setiap waktu untuk menjalani treatment … dan salah satu mata perawat itu bertemu dengan mataku. Itu saat pertama kalinya aku tertarik dengan seorang wanita, lalu aku langsung berfikir, oh aku harus melakukan sesuatu …

Itu terjadi tidak lama setelah aku debut, walau begitu aku tetaplah seorang idol, aku harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Tapi tanpa disadari, aku langsung mengejar perawat itu, mengeluarkan hp-ku, lalu meminta no teleponnya. Selama tiga detik perawat hanya menatapku. Dan kalian tau, bagiku tiga detik itu sangaaatt lama.. Lalu ia menjawab dengan tegas ‘maaf, aku tidak bisa memberitahukan (no tlpku) padamu’. Lalu orang yang ada disampingnya berbisik, dan yang lainnya juga mulai memandang curiga. Akupun berfikir kalau perbuatanku ini salah akhirnya aku pergi menjauhinya. Setelah itu aku menyadarinya kalau pergi menjauh darinya bukan sikap jantan dari seorang pria.

Lalu aku berencana untuk membuat kisah cintaku seperti alur cerita dalam drama ‘Lovers in Paris’. Ada scene saat si pria terus meminta no tlp wanita yang dicintainya dengan menelusuri line tlp tempat si wanita itu bekerja, itu ia lakukan hanya untuk membuat si wanita mau pergi bersamanya…

Lalu aku melakukan seperti apa yang dilakukan pria di dalam drama itu. Aku menelusuri sekitar 10 nomer, akhirnya aku mendapatkan nomernya dan menanyakan padanya:

‘Apa kau ingat aku??’

dan dia menjawab:

‘Ya, aku ingat’ …

Lalu aku bergumam:
‘Asik kali ini pasti berhasil’ … Tapi tidak lama setelahnya, wanita itu meminta maaf:

‘sorry, tapi aku sudah punya pacar’ … *LMAO*┌(ㆀ_ _)┐

Setelah beberapa lama, suatu hari saat fansigning sedang berlangsung, aku melihat wanita itu lagi. Dan aku bergumam dalam hati,

‘Pasti ia sudah putus dengan pacarnya dan memintaku agar kencan dengannya … Karena itu adalah salah satu alasannya kenapa ia datang ke acara fansigning, apalagi kalau bukan ingin melihatku?’ *yang ini PD banget sumpah* (ˇ_ˇ’!l)

Tapi aku terperanjat… Saat ia sudah ada di depan mataku … Eunhyuk datang datang dan duduk disebelahku. (Eunhyuk: * menatap ke belakang* dengan gaya penuh karismaa). Dan aku tidak percaya saat wanita itu memperkenalkan dirinya kepada Eunhyuk dengan berkata:

‘hai, aku.. Blablabla’

Aku sangat kaget. Jika yang ada disebelahku itu Siwon, mungkin aku tidak akan sekaget itu dan tidak bisa berkata apa apa, tapi ini Eunhyuk… *LMAOROFL* semenjak itu aku tidak percaya lagi dengan nasib.”

WAKAKAKAKAKA~ ngakak! Kyu cute banget si loo..
(ˇ_ˇ)-c<ˇ▼ˇ)

Credit Video : shayneknixx
Eng Transcript: stanningotps.tumblr.com
Ina Translated : yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)
TAKE WITH FULL CREDIT

8 thoughts on “[VIDEO + INA TRANS] 230811 Kyuhyun “Love Story” at Strong Heart

  1. Senasib banget sihh aku sama kyu! Suka sama orang ehh. Orangnya udah punya pacar.. jleeeeeb (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

  2. 😄 hahahaha.. sumpah lucu, dh PD gila tp lsg ketimpa pohon kelapa [ charismany Evil kyu t’tutupi krn Gummy]

  3. cerita yg terakhir itu, ak langsung ngakak XDD
    wkwkwk.. kyu kalah ganteng yaa am eunhyuk..
    sabar yaa kyu..

  4. videonya gak bs d buka y??

    ngakak pas baca bagian Eunhyuk, pngn liat mukanya Eunhyuk pas Kyu nyeritain bag dia..

    sabar y Kyu, mgkn skrng perawat itu nyesel bngt..kekekekkeee..

Leave a Reply

