[NEWS] 110823 Kyuhyun – “Aku ingin alur kisah cintaku mengalir seperti drama Lovers in Paris’”

image

Kyuhyun hadir pada acara Strong Heart dan menceritakan tentang pengalaman cintanya.

Kyuhyun berbicara tentang cinta pada pandangannya dengan seseorang wanita. Ia mengatakan: “Aku percaya pada nasib dan aku juga yakin akan bertemu dengan seorang wanita yang ditakdirkan untuk menjadi milikku.”
“Saat memulai debut, untuk pertama kalinya aku bertanya nomor telepon dari seorang wanita yang aku suka. ”

Kyuhyun ingin mengikuti alur kisah cintanya seperti drama ‘Lovers in Paris’. Dia berkata:
“Aku ingin cerita cintaku mengalir seperti yang terjadi dalam drama  ‘Lovers in Paris’, tapi aku menyadari bahwa alur drama dan kehidupan nyata sangatlah berbeda.” Hal ini mengundang tawa para penonton.

Episode Strong Heart spesial Super Junior ini tayang hari ini pada jam 23:15 KST.

Source: My Daily
Eng Translation by @celstarz for @raichanxd only
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Posted by: supergirlRain (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Ina Translated by: yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)

Leave a Reply

