[160811] Sungmin me2day Update

Hari ini Sungmin Ngeupdate me2day ya sebayak 3 kali… padahal masih jam segini….

160811 Sungmin me2day Update

  • Sekarang berangkat ke China ^^ berpergian setelah begitu lama aku jadi gugup~aku khawatir karena aku banyak lupa bahasa china ㅎㅎ
  • 신동 kau! apa yang kau makan~Karena aku sekarang di China aku tidak bisa melihatmu~aku makan salat disini…ㅎㅎ
  • Fanmeeting Di Beijing dimulai!^^ Pea~ce!^^v

Source: Sungmin’s me2day
Translated by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Ina Trans by saranghaeyosuju.wordpress.com

One thought on “[160811] Sungmin me2day Update

Leave a Reply

