This is NIEL [Ming’s Me2Day] + Tutorial Registrasi

http://me2day.net/ittiban bikin heboh siang2 kemaren. Profilenya nulis this is NIEL, maksudnya Daniel JTR, hohohoho.. Ming Syndrome (kata Annna Onnie) mulai nyebar ke VitaMINdE, pasti pada banyak yang mau daftar ya????? hehehe (count me in^^)

[110814/M2D] @ittiban: Shindong pa*~!I started out yesterday so~ㅎㅎAh~I’m hungry pa!Pa~~papapa~ (@pastakyu for @sjworld) * Pa is the ending of 배고파/baegopa which is Korean for “I’m hungry”

Sekarang saatnya kita belajar….

Ini hasil CoPas blog tetangga.. Leptop ane di install ulang dan Hangulnya masih blum kebaca, dan berhubung adek ane udaah pulang tadi pagi jadi ga bisa nebeng ngene di leptop dia, hehe… Continue reading

[Photos] 120811 SUKIRA OFFICIAL

Pasti udah pada tau dong, klo kemarin tanggal 12 Super Junior Promo ke Sukira dan SSTP, tapii sayangnya Heechul dan Siwon ngga bisa ikut kegilaan member-member yang lainn ^^. Siwon ngga bisa hadir karena syuting drama, lalu Heechul kabarr nya ngga enak badan *entah bnr apa engga, mohon koreksinya*

 

aslii semua beningggggg bgt!!! *segerrr*

Continue reading