[NEWS] 110810 Leeteuk “Aku Ingin Hadir untuk Menyambut Boom Hyung”

image

Dengan selesainya Boom dari wajib militernya bulan ini, banyak yang mempertanyakan, apakah anggota ‘Boom Academy‘ (Leeteuk + Eunhyuk) akan datang untuk menyambutnya?.

Leader Super Junior, Leeteuk,menjawabnya, “Aku sangat ingin menyambutnya di hari pelepasannya. Boom-hyung selesai wajib militer dan aku sangat bahagia. Aku sangat berharap bisa ikut menyambutnya.”

Tapi sangat disayangkan Leeteuk ada jadwal manggung pada tanggal 22 Agustus, hari dimana Boom dibebas tugaskan dari wajib militer.
Perwakilan dari SM Entertainment menjawab, “Leeteuk punya kegiatan pre-schedule, jadi itu sangat susah untuk menggantinya sekarang. Kami tidak yakin apakah dia dapat pergi pada tanggal segitu atau tidak.”

Buat yang belum tau, dulu sebelum ada ‘Teukigayo/Teuk Academi’ di Strong Heart, Leeteuk dan Eunhyuk bergabung dalam : ‘Boomigayo/Boom Academi’ yang dibentuk oleh artis Boom, yang notebene adalah sahabat dekat Leeteuk. Dan kini saat Boom selesai wajib militer, Leeteuk yang harus pergi wajib militer.. hikss…. (╥﹏╥) padahal aku kangen saat-saat Boom + Leeteuk bersama..

 

Source : OSEN via Naver
Posted by allkpop
Reposted and Ina Translated by yazelfreak3424 (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)
TAKE WITH FULL CREDIT

One thought on “[NEWS] 110810 Leeteuk “Aku Ingin Hadir untuk Menyambut Boom Hyung”

Leave a Reply

