CF Masita – Kyuhyun

CF Barunya Kyuhyun ya ini??? coba deh cek… bikin ngakak ngeliat ini CF Xixixixixi

ini iklan makanan yang di jual di Thailand… tapi katanya di Malaysia juga ada ini snack…

Gayanya Kyu loh tengil banget *wkkkkkkkkk* udah gitu cewe-cewenya teriak karena ada Kyuhyun plus adegan buka-buka apa teriak karena Snacknya?? tapiii siapa sih yang ngga bakal jejeritan kalo liat kyu kaya gini *lirik Phenda*

Cr: Hae-Girls Please DONOT UPLOAD AGAIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

One thought on “CF Masita – Kyuhyun

  1. Pingback: [Video Engsub] BTS CF Masita Kyuhyun « SarangHaeyoSUJU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s