Heechul dan Obsesinya untuk 5jib : “I’ll be Muscle Man!!”

Pada penasaran ga kalian bagaimana penampilan Super Junior di album kelima nanti? ini mungkin akan menjadi petunjuk buat kalian.. hahhahaha

Heechul, oppa “4D Caracter” kita yang baru beberapa hari lalu ultah ini, mulai ngetweet tentang aktifitasnya untuk 5jib dengan melatih tubuhnya supaya lebih berisi supaya terlihat seperti Arnold Schwarzenegger.. (wakakkaka)

“Sampai saat ini, aku telah beberapa kali berlatih untuk membentuk tubuhku. Selama 4jib, aku telah memamerkan tubuh skiny-ku. Kini saatnya di album kelima I’ll be muscle man!!” http://twitpic.com/5p1j58

Heechul juga meminta pendapat pa ELF, apakah ia harus membentuk tubuhnya seperti Arnold, atau tetep seperti sekarang. Banyak ELF yang mereply tweetnya, dan Heechul menjawabnya :

“ㅇㅇ Tubuhku sangat mudah dalam membentuk otot, dan itu akan terwujud dalam hitungan menit. RT @eh_dw_8691 : Oppa, Aku berharap kau berhasil dalam membentuk tubuhmu! Kau harus berotot seperti dia! Harus sama seperti dia!”

“Saat ini aku akan menerima beberapa saran yang menyetujuinya. Aku akan memanfaatkan momen ini dan mengalahkan bicep Siwon RT @HyeonA0211You : kau sudah mempunyai wajah yang menawan, dan jika kau mempunyai tubuh yang bagus juga, oppa kau akan menjadi seorang Big big big star di langit dan di bumi”

“Jika aku tidak berhasil.. Yah, inilah tubuhku ㅋㅋㅋㅋ RT@beastHS : Apa yang akan kau lakukan jika kau tidak berhasil (membentuk tubuh-mu)

“Sangat disayangkan, tapi kini ada satu orang yang menentangnya. Diantara 8000 orang yang menyetujuinya RT @immijin : Oppa, gapapa kan kalau aku menentangnya? ㅋㅋ”

Dan terakhir, Heechul me-retweet foto hasil editan seorang fans :

“Good choice girl~ RT @heeles32 : seperti ini ?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ”

Wakakkakakak~ selanjutnya kita lihat saja bagaimana penampilan Heechul dan member lainnya di 5jib.. apakah konsep mereka sama seperti 4jib yang mamerin otot-ototnya atau malah kembali ke zaman “Happiness” yang colourfull?? Penasaraaaannn kaaaannn?? sama gw juga… hahhaha… s( ̄▽ ̄)v

Source : Heechul’s twitter
Eng Trans : @pastakyu
Written : Alia /Associate Writer@en.korea
Shared : elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Posted and Ina Trans : yazelfreak3424 @ https://saranghaeyosuju.wordpress.com/
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

One thought on “Heechul dan Obsesinya untuk 5jib : “I’ll be Muscle Man!!”

Leave a comment