[Video] Ngomong apa sih??? *lol*

ini kejadiannya semalem… entah setelah atau sesudah 2 DJ ini bernyanyi Honey …. mereka berdua menyapa Fans Asia … dan Indonesia pun ikut kesebut juga.. sepertinya moment kimchi ngebuat uri Ahjussi doyan banget ngucapain hal yang satu ini…. oiya yang mengerti apa yang dibicarakan coba-coba tulis di komen….^^

Teuk: Assalamualaikum

Hyuk: Walaikum imnida LOOOOOOOOOOOL

pertanyaannya… emang logat kita kaya gitu yak??? apa si Ahjussi bener-bener totalitas ngikuti Kadir?? wkkkkkk tapi kaya logat madura gituu… “Teee Sateeeee”

wkkkkk… guling-guling ama yesung *plak*

cr :@YT

Captured by: twitter @Jinn8812elf

Reuploaded by: myuchullie (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Reposted by selfania (www.saranghaeyosuju.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

17 thoughts on “[Video] Ngomong apa sih??? *lol*

  1. Pertama liat,ngakak ga berhenti [ga ngerti pada ngomong apa]
    Kedua kali liat,masih ngakak denger suara mereka yg aneh begitu..
    ketiga kali liat,tetep aja ngakak….wkwkwkwk….

    Itu Leeteuk blg klo nama dy Eeteukpaksa y?aduh Oppa….wkwkwkwk
    Truz Unyuk namanya Surya y?agak mendingan c,daripada Kadir….hahahaha
    Oppa,yg bener tuh walaikum salam,hahaha!!!Tapi bolehlah usahanya Oppa wat ngomong ky gitu.Bener juga c Eonn,agak mirip ma logat Madura🙂🙂

    • Berkali-kali nonton bukannya jadi faham malah makin nggakak dan makin ngga ngerti …. wkkkkk

      “Surya apa Sayang????” Wkkkkkkkkkkkkkkk

  2. Hah…sayang ya Eonn?aduh,aq juga bingung deh mereka ngomong apa,ga jelas.Hasil penafsiran pribadi,hahahaha!!Coz yg ada ngakak mulu tiap denger,ga konsen nih….hahahahahaha……di ulang lagi,tetep j ketawa lagi….

    • ngga tau juga sihh.. itu aku juga kesimpulan sendiri … haaghaghaghag.. bis bang kadir ama bang sayang… xixixixix

      emm.. ngakak mulu nontonnya… xixixixixixiix

      • Oh iya…baru inget yg waktu itu pernah bilang klo Unyuk namanya sayang….hahahaha!
        Itu c Oppa tau ga ya arti dari yg mereka omongin?hihihihihi
        Jangan” ngarang bebas semua…..kekekekekek…

        • klo yang asalammualaykum kayanya faham lohh coz si hyukjae jawabnya walaykum… cuman di tambahin ama imnida… tapi bisa jadi mereka ngga ngerti artinya tap tau klo waalayjum salam jwbnya Walaikum lucu bgt sih mereka wkkkkkkkkkkkk

          teuki ngga nyadar umur kali ya?? (loh apa hubungannya) xixixixixxix bikin gemes aja ><"

  3. Iya juga c Eonn…

    Anak Suju mana ada c Eonn yg umur ma kelakuannya sesuai?hahahahahah….jadi harap di maklumi…
    Tapi karena itu aq jadi makin cinta ma mereka….hwahahaha….,lanjutkan Oppa… #curhat..

    • haghaghaghag iy aaku juga gituu… walupun dancing Yesung udah kaya ababil tapi aku makin cinta ama doi… wkkkkkkk

      karena mereka menghibur banget… ngilangin stresss sendiri wkkkkkk

  4. wkwkwkwkw ampun ampun deh..
    Astaga ni pdangomong pa y!!!

    cma bsa ngakak mpe dputer berx x..steju ma eonni dulang mlah + g ngerti..
    bner2 deh ni oppa, jgn2 d indo ktmu ma org madura y..ngapa bsa fasih gtu,,dah gtu nama org madura’a Surya y oppa..????

    Eunhyuk waalaikumnida wkwkwkwk apa tu oppa..
    mungkin mereka ngira’a assalammualaikum tuh sma kya annyeonghaseyo mkannya c unyukoppa jwb’a bgtu deh..hahahaha

  5. Wkwkwkw, ngakak gulingang2an denger ini. Itu kenapa logatnya Oppa jadi aneh bener. Lucuu,, jadi gemes deh. Hahaha

    Oppa membalik-balikkan struktur kata. Hihihi

    Yang terakhir2 kalau gak salah denger Teuk Oppa bilang suka gadis Indonesia. Bener gak sih?? Curiga telinga saya yang salah. Hhahaha

  6. Bener kok chingu, teuki oppa blg ” Indonesia Yeoja Jowaimnida” [ aku suka gadis Indonesia ]

    jgn2 yeuki oppa search komedian kadir dYoutube lg jd ngomongny bgtu

  7. baru sempet dengerin dengan jelas ^^
    di ulang berkali2 yg ada malah tambah ngakak…

    oppa.. logatnya gitu bgt ah, abang kadir belajar darimana?

    waahhh… Oppa suka gadis Indonesia? beneran? ^^

  8. ya ampuuunn….
    lucu banget mereka…
    bener-bener ngakak deh….
    ckckck

    denger nya aneh banget…
    lidahnya emang beda sama orang indonesia…
    hhe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s