5jib Agustus??

liat pic ini ngga tau ini sengaja atau ngga… semoga kru dari KBS baik-baik aja *lol* dari Pic ini bisa diliat dari timeschedule kalo album ke 5 SJ bakal di rilis bulan Agustus ini dan repackednya bakal diluncurin 1 bulan setelahnya alias bulan September. Album ke Repacked cuman berjarak 1 bulan *mulai atur straregi*

dan Acara akbar SJ atau SS4 tampaknya akan dimulai pada awal tahun depan…. tapi ini semua belum dikonfirmasi betul atau tidaknya mengenai Jadwal ini, yah itung-itung buat atur pengeluaran ke depannya biar bisa nabung hehehheheheheh…

hmmm tapi bentar kalo SJ ngeluarin album tahun ini, berarti untuk acara akhir tahuan di korea sono SJ punya banyak saingan berat mulai dari seniornya TVXQ, Big Bang, 2NE1 dan lain-lainnya… dan untuk TVXQ penjualannya udah 300.000 keping loh…. ELF bener-bener harus kerja maksima nih mulai dari chart2 mingguan sampe beli Albumnya, biar bisa ngasih kado terindah buat SJ di akhir tahun mendatang

Credit: @YesungCenter

Reuploaded and Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)

via starjunior.wordpress.com dgn alih bahasa saranghaeyosuju.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s