[News] Kiss Scene with Ivy Chen, Siwon push it to Donghae with a smile ^^

image

image

Hooho.. Jangan kaget dulu.. tenang2.. baca artikelnya dulu okehh?? ^^
Banyak dari ELF yang telah tau kalau saat ini Siwon & Donghae sedang disibukan dengan GVT drama terbarunya “Extravagant Challenge” di Taiwan. E.L.F Taiwan juga selalu memonitor keduanya dan bahkan mengikuti dengan melihat ke lokasi shooting.
Melihat antusias para fans Donghae & Siwon, Aktris Ivy Chen sebagai lawan main Siwon dan Donghae pernah mengatakan tentang kekhawatir kiss scenes yang akan dia lakukan dengan salah satu dari mereka berdua (Donghae & Siwon), mengingat fans SJ-M di Taiwan sangatlah banyak, ia takut menyakiti hati ELF.
Saat itu, merebaklah rumour yang mengatakan bahwa  “Ivy Chen sudah melakukan kiss scene dengan mereka!”. Tapi pihak produser membantahnya dengan mengatakan “Sampai sekarang,belum ada scene seperti itu di script.”

Terkait dengan itu semua, banyak  orang yang iri dengan Ivy Chen, karena berkesempatan bisa beradu akting dengan Siwon & Donghae. Tapi ia berjanji, demi menjaga perasaan para fans, dia memutuskan untuk menjaga jarak dan menegaskan bahwa tidak akan ada hubungan lain selain hubungan kerja. Maka ELF tidak perlu terlalu khawatir. ^^
Malah, Ivy juga sempat bergurau dengan niatnya mengundang fans untuk menggantikannya jika ada kiss scene-nya nanti. *weeeeh seriuss nih cici?? wkwkkwkwk*

ELF terus mengawasi pergerakan Siwon dan Donghae setiap harinya di lokasi shooting, apalagi saat ‘rumor’ kiss scene itu merebak. Semakin banyak ELF yang datang hilir mudik.

Saat dimintai tanggapannya tentang hal itu, dengan tertawa, Siwon  menjawab : “aku malah sedang menunggu saat Kiss scene-nya Donghae & Ivy.” Wartawan lalu balik bertanya : “Kenapa kau menghindari-nya?” Lalu Siwon menjawab : “Aku hanya bercanda.” Donghae pun yang tepat disampingnya ikut menjawab : “Kami akan menghormati semua peraturan dan kesepakatan yang telah dibuat dengan pihak produksi.”

ELF Taiwan juga membuat berbagai macam project untuk mendukung mereka berdua. Mereka memberikan banyak hadiah untuk mendukung Donghae dan Siwon di drama terbarunya ini. Keduanya (Siwon & Donghae) sangat terharu melihatnya. Fans mengirimkan lunch boxes, beberapa multivitamin, minuman dsb.

Siwon senang melihat ada banyak dukungan yang mengalir, terutama saat ia rindu pulang ke Korea.

Saat ini drama “Extravagant Challenge” telah disiarkan sudah lebih dari satu bulan dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans mereka di Taiwan.

“Aku tak tau bagaimana cara membalas ini semua, Aku hanya bisa membalasnya dengan bekerja keras dan menampilkan yang terbaik untuk para fans kami.” ucap Donghae mengakhiri wawancaranya.

Source: UDN.COM
Translated by: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
Shared by: yeyebaby@SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN.

Posted by: reneee
(www.sup3rjunior.wordpress.com)
Ina Trans by : yazelfreak3424 (www.sup3rjunior.wordpress.com)

19 thoughts on “[News] Kiss Scene with Ivy Chen, Siwon push it to Donghae with a smile ^^

  1. Oh bgtu!!!
    Gpp kok opPa KISS SCENE ja..
    Sy dkung kok,.!!hahaha..oppss
    *pdhl syok,lgsg kut awasin ky ELF taiwan..*

  2. gpp oppadeul, kiss scene aja….
    tnjukan klo kalian profesional krj ^_^
    kmi para ELF merelakan klo cm bwt krj TT_TT

  3. wah.. emangnya artis sono ga boleh punya hubungan / pacaran gitu? sampe-sampe klo aktor yang disukainya melakukan adegan ciuman aja, kenapa para fansnya pada kecewa??
    aneh.. ya biarin lah.. toh mereka juga manusia, ciuman juga perlu tuh kayax.. hahaa, aneh aje, gw yang kampungan atau emang bgitu adanya? hedeeeeeeehh

  4. q ngdukung kok mreka [siwon,dan haeppa] kissing ama si ivy! ivy kn super cantik…[q pingin pux muka kyk si ivy^^]. klo kyuppa cium ama ivy itu baru q stress tp kgk kcewa krn Q akn ngedukung cmuax kok*anak baik*!! aslkn itu kputusn bnar n’ mmbuat smuax oppa[suju] bhgia….*emng baik* hehehe

  5. kok agak berlebihan yah..nanti kalau Dong Hae sama Siwon merit gimana tuh? bisa-bisa pengantin perempuannya diculik sama para ELF lagi…ngefansnya malah jadi gak sehat lagi kayaknya….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s