Star for My Heart ~Part 1 (FanFic by Freelance)

Part 1

AAAARGH!!!!!!!!!!!!!!”

Aku berteriak sekeras-kerasnya berharap semua yang menumpuk di kepalaku hilang seketika, tapi yang ada setelahnya aku hanya terengah-engah. Ternyata melelahkan juga berteriak, lebih mudah bernyanyi. Aku pun terduduk. Hufff

Aku coba mengambil napas, menghirup sebanyak-banyaknya udara dan menghembuskannya perlahan. Lega juga rasanya. Tapi…“Hyaa… aku pikir aku sendiri,” desahku dalam hati. Aku baru tersadar ternyata dari tadi ada seorang gadis yang memperhatikan tingkah anehku. Apakah dia mengenalku? Bisa berbahaya. Semoga saja tidak.

Aku mencoba tersenyum kepadanya dan kulihat dia dengan cuek kembali pada laptopnya. Tanpa membalas senyumku sedikit pun.

“Sepertinya dia tidak mengenaliku. Syukurlah…”

-***

“Woi, siapa yang berteriak malam-malam seperti ini?!” gerutuku dalam hati.

Menyebalkan. Bagaimana tidak jika semua ide-ide cemerlangku hilang begitu saja karena teriakan orang itu. Padahal dari tadi aku berjuang mati-matian untuk menyelesaikan tugas kuliah ku. Aku hanya bisa memegang kepala. Pusing sekali rasanya. Eomma, help me. Aku mendengus kesal karena tiba-tiba semuanya jadi blank. Aku menatap cowok itu.

“Aneh sekali,” batinku. Aku masih terus memandangnya, namun tiba-tiba dia menoleh ke arahku. Wajahnya tampak sangat terkejut, tapi kemudian dia tersenyum kepadaku.

“Oh Tuhan, senyumnya itu,” batinku. Aku merasa malu ketahuan sedang menatapnya dan memutuskan mengalihkan pandanganku ke layar laptop. Aku bahkan lupa membalas senyumnya itu. Aku menjadi salah tingkah sendiri. Apakah hanya gara-gara senyum itu?

Akhirnya aku pun memutuskan untuk mengerjakan tugasku di apartemen saja. Aku mengemasi semua barang-barangku dan menoleh ke tempat cowok yang berteriak tadi berada, tapi sepertinya sudah tidak ada. Dia sudah pergi. Kenapa berteriak malam-malam seperti ini, untung saja aku tidak jantungan, kalau iya?

Aku mengalihkan pandanganku ke riak kecil air di depanku. Menghabiskan malam di pinggiran Sungai Han seperti ini sudah menjadi kebiasaanku. Entah mengapa aku merasa lebih tenang disini. Tanpa sadar pikiranku kembali melayang kepada pemilik senyum tadi.

Hya, kenapa aku jadi memikirkannya? Tidak. Tidak,” kataku sambil menggelengkan kepalaku untuk menepis bayangan itu.

Sebentar, sepertinya aku mengenalnya. Siapa ya?, Wajahnya cukup familiar buatku. Dimana aku pernah melihatnya ya?

****

Aku menghempaskan tubuhku di tempat tidur. Aku pikir semua rasa suntuk yang menumpuk di kepalaku sudah hilang, tapi nyatanya tidak. Kali ini justru bertambah lagi oleh rasa penasaranku. Berulang kali aku mencoba menepis pikiranku tapi tidak bisa. Bayangan itu tetap ada. Mata itu menatapku penuh tanya. Mata itu menarik seluruh pengendalian diriku. Tanpa bisa menolak aku sudah terjatuh disana.

Just once, look back at me
It seems you’re still not standing too far away

“Siapakah dia? Mungkinkah aku bisa mengenalnya? Kapan aku bisa bertemu lagi dengannya? Apakah dia mengenalku? Kenapa tadi aku tidak menghampirinya dan mengajak berkenalan?” gumamku.

Pertanyaan-pertanyan itu terus saja muncul di kepalaku. Berulang kali aku mencoba memejamkan mata tapi bayangan wajah itu tetap ada.

“Kenapa baru sekarang aku merasa seperti ini? Ada banyak wanita diluar sana. Kenapa dia? Seorang yang bahkan tidak aku kenal.”

Aku memejamkan mataku lagi. Aku menyerah. Aku mengakui pada hatiku sendiri. Aku sudah terjatuh disana. Bagaimanapun caranya aku harus mendapatkannya.

In this large world, there’s only one person
I only want you
Did you know this about me

***

Bounce to you, Bounce to you nae gaseumeun neol
hyanghae jabhil sudo eobseul mankeum dwigeo ittneungeol.
Break it Down to you, Down to you nae gaseumi neo,
neol gatji mothandamyeon meomchul georanda (nal bara bwara)

Hya!!! Berisik sekali. Tanganku dengan cepat mengambil sumber suara tanpa membuka mataku. Aku sudah hapal letak tombol off alarm. Aku tarik kembali selimut dan melanjutkan tidur, tapi …

Oh tidak!!!!

Aku ada kuliah hari ini. Dengan kecepatan luar biasa, aku pun segera bergegas mandi dan siap-siap berangkat. Untungnya semua buku-buku dan tugas untuk kuliah hari ini sudah kusiapkan. Aku mencari kunci mobil dan tidak menemukannya. Setelah 10 menit mengobrak-abrik kamar, aku baru sadar.

Aisshh! Kan mobilnya dibawa ke bengkel sama Oppa.”

Dengan berat hati terpaksa harus naik bus.

Gubrak!!!

Mianhae…”
Kenapa aku ceroboh sekali pagi ini. Karena terburu-buru aku tidak melihat orang yang berjalan di depanku. Untunglah dia tidak marah, dia hanya tersenyum mendengar permintaan maafku sambil membantuku mengambil buku-bukuku yang terjatuh.

Dia kemudian tersenyum lagi kepadaku dan beranjak pergi.

“Tunggu,” teriakku dalam hati. Sepertinya aku kenal senyum itu. Lagi-lagi senyum yang sangat familiar. Dimana? Dimana? Aduh … kenapa aku jadi pelupa begini? Dan kenapa senyum itu membuat jantungku berdegup lebih cepat. Ah, abaikan saja! Mungkin ini hanya karena aku terburu-buru. Tapi sedikit pun aku tidak bisa menghilangkan bayangan senyum itu. Aku berpikir keras dimana aku pernah melihat senyumnya? Siapa dia?

***

Pagi ini dengan tidak semangat aku memulai pekerjaanku. Hari ini aku ada jadwal kerja bersama Hyung-ku. Dan sekarang aku malah disuruhnya menunggu di mobil sementara dia menemui kekasihnya. Dengan bosan aku keluar dari mobil dan menuju sebuah café kecil. Tapi tiba-tiba seorang gadis menabrakku.

Mianhae…”

Aku ingin menjawab permintaan maafnya, tetapi satu hal mengagetkanku. Dia? Ya itu dia. Aku memilih membalas permintaan maafnya dengan senyum karena aku tidak mampu berkata-kata.
Matanya menatapku dengan rasa bersalah. Aku menyerahkan semua buku-bukunya yang terjatuh sambil tersenyum dan beranjak pergi. Ketika aku menoleh ke belakang, dia sudah berlari menjauh menuju sebuah kampus. Aku tahu sekarang akan mulai darimana.

“Pagi yang indah” gumamku.

Tatapan mata itu tak akan kulepaskan. Akan kucari tahu semua tentangnya. Aku menggelengkan kepala, “Apakah cinta membuatku jadi seperti ini?”

Aku tahu apa yang harus aku lakukan selanjutnya, “Tunggu disana. Dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu untuk menyerah,” batinku.

Because it seems like you’re going to come to me if I wait just a little..
With these anticipations, I can’t leave you

To be Continued
FF by : Violetkecil

Posted with WordPress for BlackBerry.

23 thoughts on “Star for My Heart ~Part 1 (FanFic by Freelance)

  1. Okay… Author baru ngajakin kita maen tebak-tebakan nie, ada yang bisa nebak sapa cast utama nie FF?? Hehehehehe sepertinya diriku sudah bisa menebak deh *ya iyalah*

    Ditunggu lanjutannya aja yah ^^

  2. Cinta pada pandangan pertama kah?
    Sepertinya aq jg tau sp cast utamanya,tp tahan dulu ahh..

    Salam kenal ya Author…
    Ditunggu next partnya…

    • iya, cinta pd pandangn ptama gt deh..
      ^^
      ayo dtebak..
      yg tw simpen az deh dl..
      part slanjutx lg dsiapkn..

      iya..
      mohon kritik n saran’y ^^ni FF ptama saya..
      hehe..

  3. kalo saya, krna cast utama FF saya adalah Donghae, jd setiap lihat FF yang main tebak2an gini pasti yang muncul lagsung wajah DOnghae,, hahahaa…
    ini kyk prolog y…^^

    Author baru y..
    Annyeong..

  4. Ayo main tebak2an lg. Castnya itu siapa ya?? Kyuh???
    Nunggu part berikutnya ajalah. Hehehe
    🙂🙂🙂

  5. pas aku masih baca, aku bayanginnya Yesung tuh cast nya..
    tp abis liat nama authornya, ilang deh tuh bayangan Yesung nya.. wkwkwkwk

    salam kenal yaa author😀
    lanjutannya ditunggu ^^

  6. Bgung!!!
    Y ylah org bca”a mta dah 5watt..ckckck

    tp liat yg comentt
    jd cinta pndganprtma toh…awal bca byangin”a ysung tp mkin lma pndah haluan…hohoho
    Dtggu part slnjut”a..!

  7. unnie..
    driku dtng untk mengomentari FF ini😀

    waduuuh…
    cinta pda pndngan pertama rupa’a,,
    walau awal bertemu tdk dlm keadaan yg menyenangkan,cinta bisa aj tumbuh…
    *sperti’a daku sngat kenal syp cast’a :)*

    chukkae unnie wat FF pertama’a,,
    d tunggu lanjutan’a,,
    FIGHTING!!!🙂
    *daku suka unn FF’a*

    • wah… makasih saeng udh bsedia mampir, hehe…

      hati2 salah tebak cast-nya loh…

      makasih ya… *senangnya saya*
      lanjutannya udh ada, tunggu ya…
      jgn lupa tetep ninggalin comment ya ^^

  8. nice FF ^^
    wah unnie, sepertinya aku tahu siapa ini😀
    jngn2 bias dari yng nulis.. hehehe

    gag sbar mau baca kelanjutannya ^^ Fighting!!

  9. Pingback: Star for My Heart ~Part 2 (FanFic by Freelance) « SarangHaeyoSUJU

  10. Pingback: [Chaptered] Star For My Heart | duniavioletkecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s