For Eunhyuk (FanFic by Freelance)

Tittle: For Eunhyuk
Author: Nicksieslow (Virly)

ß Author baru

Genre: friendship

Cast: Eunsihae

Other cast: all member SJ

Length: oneshoot

Summary:

Huh, apa-apaan! Paling nanti Hae lupain aku. Dan bisa hepi-hepian sama Siwon.   Batin Eunhyuk dalam hati…. 

Selamat membaca

☺ 

 ”Eunhyuk kamu tahu ngga, Siwon mau pulang dari Indonesia 3 hari lagi mau dateng kesini! Ntar aku jemput Siwon di bandara. Aduh ga sabar banget nunggunya nih. Kamu tau kan kalau aku itu kangen banget, walaupun baru ditinggal beberapa hari sama Siwon. Kamu ikut jemput juga ya nanti!” sahut Donghae nyerocos pada Eunhyuk.

Mendengar itu bukannya senang, tapi Eunhyuk malah kesel berat, takut kalau Donghae bakal berpaling darinya, dan Donghae mengganti couple sejatinya menjadi Siwon.

Huh, apa-apaan! Paling nanti Hae lupain aku. Dan bisa hepi-hepian sama Siwon. Batin Eunhyuk dalam hati. Dan melihat Donghae yang mulai membuatnya enggak tega, Akhirnya Eunhyuk mengangguk setuju.

Kekhawatiran juga kekesalan Eunhyuk memang cukup beralasan. Belakangan ini Hae terus bercerita tentang Siwon dan dirinya saat bersama di Thailand.

”waktu aku dan Siwon di Thai, Siwon bilang padaku, katanya belakangan ini Siwon jadi suka minum susu rasa stroberi, makanya nanti kalau dia udah dateng pasti aku bakal beliin dia susu stroberi yang paling istimewa dan spesial.” Ucap Donghae penuh senyum dan semangat.

Tuh kan Siwon lagi, Siwon lagi. Mana susu stroberi nya buat Siwon lagi, kan aku juga mau toh. Bisik hatinya yang tambah gondok.

”Woy, Ngelamun aja!” tiba-tiba Sungmin datang dan membuat Eunhyuk begitu terlonjak kaget.

Saat itu Eunhyuk duduk ngelamun sendirian tanpa ditemani seorang Hae. DongHae sedang berada diluar hanya sekedar jalan-jalan untuk menenangkan diri dari kejenuhan yang merasuki tubuh Hae. Memang Hae sudah mengajak Eunhyuk untuk menemaninya jalan-jalan, namun Hyuk menolak dan lebih memilih ngelamun di Dorm.

”Aish, kamu ini bikin kaget aja. Dasar kurang kerjaan.” sergah Eunhyuk sedikit agak kesel.

”abisnya sihh, ngelamun aja, Hyuk! Ngelamunin apaan? Cerita dong sama aku!” Balas Sungmin cuek.

”Aku cuma pusing aja! Udahlah ga usah dibahas.”

”Ayolah, aku tau belakangan ini kamu sering ngelamun sendiri. Pasti ada sesuatu kan?” Tanya Sungmin sok tau.

Eunhyuk menghela nafas berat. Dan mau gak mau Eunhyuk akhirnya cerita semuanya pada Sungmin.

”Jadi kau tidak mengharapkan kedatangan Siwon?” Tanya Sungmin heran setelah mendengar masalah EunHyuk.

”bukan, bukan begitu. Aku juga kangen sama Siwon. Tapi kalau Siwon ngerebut Donghae dari aku gimana? Kan belakangan ini Siwon deket sama Donghae. Aku enggak mau ngelepas Donghae gitu aja. Hae is my couple forever” Jelas Eunhyuk memperlihatkan wajah tak karuannya itu.

”Ooohh, kalau gitu sihh kecil, Hyuk. Kamu deketin dulu aja tuh si Siwon, ntar kan kamu juga bisa dapetin si Donghae. Terus jadi trio couple deh wahahahaha.” Seru Sungmin asal ceplos.

”Aku serius, Min!” Sergah Eunhyuk kesel.

”yee! Aku juga serius. Mendingan kamu berusaha menyesuaikan diri dengan sikap Donghae sekarang. Kan ga salah kalau kamu deket sama Siwon hyung. Pasti juga Hae malah tambah seneng.” usul Sungmin bijak. Eunhyuk memikirkan perkataan Sungmin yang tumben kali ini serius bener. Tak lama, mereka mencium aroma yang begitu sedap. Sebuah makanan telah matang yang baru dimasak oleh seorang Chef Ryeowook. Dan mereka pun menyerbu makanan itu dengan lahap.

Akhirnya hari itu pun tiba. Dari pagi Donghae sibuk menelponnya. Karena masih belum bisa meredakan suasana hatinya, Eunhyuk mengaku masuk angin jadi enggak bisa ikutan jemput Siwon. Ia mendengar nada kecewa Donghae, walau sempat ditutup-tutupi. Tapi apa daya, dia sudah memutuskan untuk enggak melihat keakraban dua sahabat itu. ”Paling nanti mereka asik sendiri, dan aku cuma jadi lalat pengganggu aja, hiks,” batinnya sedih.

Benar saja perkiraan Eunhyuk. Dalam beberapa waktu ini, hampir enggak ada waktu yang terlewat untuk Sang Siwon. Donghae kini selalu terlihat berada disamping Siwon. Awalnya, karena teringat pesan Sungmin, Eunhyuk masih bisa ngobrol deket sama Siwon untuk pelan-pelan ngehindarin Siwon dari Donghae. Tapi setelah itu, enggak lagi deh. Eunhyuk mulai mengarang berbagai alasan untuk menghindari mereka dan ajakan-ajakan Donghae yang berkaitan dengan Siwon. Mulai dari rela enggak makan siang biar enggak liat mereka berdua, rela nongkrong di cafe berjam-jam padahal cuma diem, hingga pura-pura latihan Dance biar ada kerjaan.

Tapi memang begitu jealousnya Eunhyuk akan kedekatan Siwon dan Donghae. Herannya Donghae masih enggak sadar juga. Mungkin terlalu sibuk menghabiskan hari untuk Siwon. Hal inilah yang membuat kekesalan Eunhyuk semakin gemas. Dia merasa diabaikan dan kesepian.

”Hyuk, Siwon akan tidur disini malam ini. Lebih baik kau tidur dibawah atau pindah ke kamar lain.” Usir Donghae malam itu. Eunhyuk pun dengan berat dan sakitnya hati ia memeluk gulingnya dan pergi dengan tetesan air mata yang mengalir ke pipinya. Dengan enaknya Donghae bisa mengusir Eunhyuk demi seorang Siwon, betapa terasa sakit bila terasakan.

Kekesalan itu pun makin memuncak ketika menjelang hari ulang tahunnya, Donghae belum terlihat tanda-tanda ingat pada dirinya. Ya, beberapa hari lagi Eunhyuk ulang tahun dan biasanya semua sudah ribut ingin merayakan hari spesial itu dimana. Yang ada sekarang ini Donghae dan Siwon malah sibuk membahas konser Hey! Say! Jump.. VS Kattun di Jepang. Karena yang Eunhyuk tau mereka akan pergi ke Jepang melihat konser itu. Dan mereka sibuk mempersiapkan berbagai perbekalan untuk liburannya di Jepang.

Dan memang itulah yang terjadi. Sedikit demi sedikit Eunhyuk mulai kesal dengan Donghae dan mulai menjauhinya. Kalau diajak makan dia nolak dengan alasan kenyang dan lebih memilih maen game bareng Kyuhyun. Kalau diajak nge-dance bareng, Eunhyuk juga nolak lagi dan lebih milih bercanda bareng Leeteuk. Ya, Eunhyuk memang membuka dirinya untuk mencari pengganti Donghae dengan cara mendekatkan dirinya pada member-member lain. Tapi sayangnya ga ada yang pas buat gantiin posisi Donghae dalam persahabatan mereka yang penuh suka dan duka. Akhirnya kembali Eunhyuk sedih lagi.

”Hyuk, ikut yuk! Tolong anterin aku cariin bekel untuk nanti ke Jepang bareng Siwon. Yang aku beli tuh masih kurang ternyata. Please.. Sekali aja, jangan nolak, Hyuk!” Cegah Donghae saat Eunhyuk hendak pergi keluar kamar. Sebenarnya Eunhyuk sudah muak dengan segala yang berbau Siwon. Tapi apa boleh buat mau gak mau Eunhyuk harus ikut. Padahal sekarang ini adalah hari ulang tahunnya. Masa Donghae bisa lupa sih? Bukannya ngucapin selamat malah bikin hatinya tambah sedih.

Ditatapnya wajah Donghae lekat-lekat. Donghae terlihat begitu bersemangat, kayaknya dia serius lupa akan ulang tahun Eunhyuk. Eunhyuk pun pasrah tubuhnya sudah ditarik-tarik oleh tangan Donghae.

Tak diduga, mobil Donghae malah menuju sebuah cafe. Dari jauh, karena gedungnya berkaca, dia bisa melihat sosok Siwon di dalam. Eunhyuk ingin rasanya ia segera turun saking gondoknya. ”Tuh kan, Siwon lagi..” batinnya.

Begitu masuk ke dalam, Siwon tiba-tiba menyeruak dan beberapa orang yang tak disangka adalah member SJ lainnya. Siwon membawa brithday cake dan mengucapkan saengill chukae imnida (Selamat Ulang Tahun) dalam bentuk nyanyian. ”Surrprisee!” semua berteriak senang mengarah pada Eunhyuk.

Aish, rupanya Donghae gak lupa. Dia malah rencanain ini semua buatnya. Dengan terharu Eunhyuk pun nangis dan meluk Donghae dengan penuh kasih. Ternyata kali ini Eunhyuk kena jebakan Betmen ala Donghae. Dan ternyata Eunhyuk juga dapet info kalau Donghae gak akan pernah pergi ke Jepang tanpa Eunhyuk. Dengan malu hati, Eunhyuk pun meluk Siwon dengan erat dan berjanji gak akan salah nilai lagi. Akhirnya ulang tahun Eunhyuk dirayakan dengan ceria walaupun sederhana.

End🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

7 thoughts on “For Eunhyuk (FanFic by Freelance)

  1. Unyuuuuuuk cembokur niih yee liat Pasangan ikannya deket2 sama abang kuda. Kkkk XDD Unyuuuk disini kaya anak kecil banget.. Pake nangis segala.. Cuuup.. Cuuup.. *nyodorin susu stroberi sekardus* hwhwhwhw Kyaaa~ ada Pumpkin prince juga di FF ini.. Salam kenal author..😀 Nice FF

  2. haha ngakak deh ni si Eunhyuk takut banget… wkwkwk
    FF nya kok berasa pendek yaa..?? mian, hehehe
    tp bagus kok🙂

    salam kenal author^^

  3. Ya ampun Unyuk,qm unyu bgt c,jadi gemes liatnya,huahahaha…
    Tenang aja,Donghae ga akan berpindah hati qo..paling cuma nyeleweng ajah..uppss….

    Makin cinta ma ni couple🙂🙂

  4. Si Unyuk jadi lucu kalau jealous begitu. hahaha
    Unyuk pake nangis segala *nyodorin tissue*

    salam kenal Author..🙂

  5. Ya Tuhan, ternyata diriku belum meninggalkan jejak disini hehehehehe mianhae author ^^

    Lucu yah liat Unyuk cemburu sama Siwon, dia segitu cintanya ma Hae sampe-sampe nangis gitu wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s