[250511] Leeteuk di acara berita KBS News Line dan pesannya untuk para junior.

image

Kalau kalian rajin mantengin TL di Twitter hari ini, pasti tau tentang tweet yang di post Leeteuk oppa beberapa jam yang lalu tentang News di KBS.

“KBS NEWS LINE! 아이돌최초로 뉴스생방송에 출연했습니다!너무 긴장되고 떨렸던,하지만 너 즐거운시간이었습니다.많은 분들게 다시한번 감사의 말씀전해드리고 싶습니다.더 고개숙이고 노력하는사람되겠습니다^^http://twitpic.com/52ebks”

Ina Trans : “KBS NEWS LINE! Ini untuk pertama kalinya seorang Idol Group hadir dalam siaran langsung program berita! Aku sangat gugup dan tegang sedikit, tapi aku melewatinya dengan santai. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terimakasih untuk beberapa orang yang telah mendukungku. Aku akan terus bekerja keras dalam memegang amanatku.”

Pada tanggal 25 Mei kemarin, Leeteuk oppa diundang untuk wawancara di salah satu acara berita 《News Line》yang disiarkan di chanel KBS 1TV, yang lagi membahas tentang demam Hallyu Wave yang merambah sampai Eropa.

Hari itu Leeteuk diundang sebagai salah satu perwakilan personil Korean Group untuk mengemukakan pandangannya tentang Hallyu Wave.
Saat diminta tanggapan tentang beberapa idol groups Korea yang menjamur saat ini, Leeteuk menjawab : “Beberapa anggapan bahwa membuat sebuah Idol Group hanya untuk meraup keuntungan adalah benar, dan itu tidak bisa dipungkiri juga. Tapi dengan mendapatkan banyak pengalaman, lambat laun mereka juga akan mendapatkan banyak pengalaman, bukan hanya mencari uang semata. Kami juga sebagai bagian dari Idol Group masih belum banyak berpegalaman, makannya kami butuh suport dari kalian semua” “Sama sepertiku, yang telah belajar di dunia musik lebih dari 7 tahun, tapi aku merasa itu belum cukup, tapi dari pengalaman sebelumnya aku dapat lebih mengerti bagaimana menyelesaikan beberapa situasi yang terjadi.”
Disamping itu, Leeteuk juga memberikan beberapa hal penting yang harus dilakukan generasi baru dari sebuah Idol Gruop untuk tetap solid “Aku percaya bahwa kerja keras adalah jalan untuk meraih keauksesan. Jadi aku berharap untuk generasi selanjutnya agar lebih bersabar dan terus berusaha.”

Source: Korea Star Daily
Eng Trans : eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Ina Trans : yazelfreak3424
(www.saranghaeyosuju.wordpress.com)
Please take out with FULL credits.

Leave a Reply

