Yesung kurang PD??

Hmmm, Psikolog mungkin satu2nya yang bisa baca kepribadian orang pake ilmu, hohoho… Gimanapun penampilan luar kita, apapun status kita, Psikologlah yang bisa memaparkan kepribadian kita yang sebenarnya.. Entah itu dengan tes gambar pohon atau orang (sering banget kalo psikotest sampe gw hafal gimana harus melukiskannya, hahaha) dan cara2 lainnya..
Nah, di acara TV ini, 4 member Suju dibaca abis2an kepribadiannya, berhubung yg ngartiin Yesung biased jadi baru ada yg part dia.. Entah apapun itu tesnya, selalu aja kekurang PDan Yesung kebahas2..
Yesung sendiri mengakui hal ini terjadi karna saat debut dirinya butuh waktu 3 minggu untuk tampil di layar TV, padahal dia adalah vokal utama di Suju. Hmmmm, semoga sekarang ga lagi ya, semoga Yesung bisa sedikit demi sedikit memupuk rasa PDnya, karna kita semua tau dia punya bakat yang luar biasa..

credit: YesungCenter @YT

One thought on “Yesung kurang PD??

  1. oppa koq malah gak pede,, padahal dh berhasil bkn orng meleleh pas dngr dya nyanyi..
    hmmm..fighting oppa..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s