SUPER JUNIOR KRY – FLY MV

lagu KRY kali ini beda dari yang lainnya, ngebeat.. loncat-loncat dan bikin semangat! asik banget……. FRESS pokoknya!

MVnya juga Fress keren keren keren… Wookie n Yesung Gitar (entah bass atu melody yg penting bawa gitar listrik) dan Kyuhyun keyboard.. serasa Yesung Wookie Feat Kyuhyun heheheheheheheh

>KLIK INI<

dan MVnya bikin mupeng, hwuaaaaaaaaaaa, Mauuuu jugaaa di rangkul gituu ^^

cr : YesungCenter@YT

6 thoughts on “SUPER JUNIOR KRY – FLY MV

  1. refreshing!! Ga bikin bosen lagunya,, and totally different,,
    this is why we love SuJu,, they more than talented,, ^^

    • oh.. yesung bawa bass?? sepertiyna mereka ngga maenin gitar…. kekekekekeke cuman di keteng-keteng aja… hehehehehhehehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s