SS3 Japan HD Video

Apa bedanya SS3 Jepang ma negara lain??? Mending jangan ditanya deh, nyeri hatee, ya ga???
Yang lumayan mengobati adalah kebaikan stasiun TV untuk menayangkannya sehingga yang ga bisa nonton bisa puas lihat tanpa Fancam yang isinya teriakan atau goyang pas ngambilnya, hohohoho…
Silahkan menikmati^^







credit: 
do not reupload | cooperation:MKM

kalo ntar liat tulisan This video contains content from SM Entertainment. It is restricted from playback on certain site, ntar pilih watch on YouTube aja ya, bisa kalo nonton dari youtube^^

16 thoughts on “SS3 Japan HD Video

  1. @ Ade : Blm dicoba lagi De,, ini aja bru baca commentnya..hahahaha,, mian.. ^^

    Paling klo ga bisa jg, minta ma Ade aja,, hehehehe

  2. cingu udah slesai downloadnya???? kl udah q blh minta ga’ ???? hbs q mau download udah di private T____T pdhhl br satu lg yg q download T___T pleas ya cingu boleh ya. . .

  3. kok aku baik2 aja ya..?? cuman emang lamaaaaa downloadnya..
    si modem lagi ga bs diajak kerjasama😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s