KIMCHI Si Pembuat Galau

Pasti dah basi banget kalo mau ngasih info tentang KIMCHI malam ini, semua udah mulai heboh dengan harga tiket yang selangit dari pagi tadi kayanya, hohoho.. Sebelum kita bahas, yuk liat2 dulu gimana floorplan W Production ^^

Ticket Price:
VIP : Rp.2.500.000.,00 ~ Numbered seating.
Festival 1: Rp.2.000.000.,00 ~ Free standing.
Festival 2: Rp.1.500.000.,00 ~ Free standing.
Tribune 1: Rp.2.000.000,00 ~ Free seating.
Tribune 2: Rp.550.000,00 ~ Free seating.

Siapa yang udah pernah masuk Istora??? Gw pernah sekali pas tes CPNS LIPI (curcol boooo) dan menurut gw istora itu kecil ko, seinget gw ya (salah2 dikit maaf), waktu itu gw duduk di tribune 2A yang deket ke tangga B5 dan temen gw di seberangnya di tribune 2B, dengan duduk manis di seat yang ada gw dengan gampang bisa menemukan posisi temen gw yang ada diseberang (ya iyalah, gw duduk kedua dari depan), ga tau karna kecil atau mata gw yang emang kinclong, hahaha.. Lebih lebaran Tennis Indor kata gw mah, tapi ga tau juga daya tampung dua gedung ini sama atau ga. Saat di Tennis Indoor, gw duduk pas didepan dan ditengah2 tribune 1, SHINee waktu itu keliatan sih, gw bisa tau yang ini Onew, yang ini Minho dari jauh, beda saat SuShow3 di KL, saat member nyanyi di panggung utama, gw ga tau posisi mereka kaya gimana kalo ga liat layar yang Subhanallah gede banget itu, ga tau karna efek cahaya atau yang lainnya juga, atau mata gw terbutakan oleh Sungmin.. (Wadduh, ini cerita jadi kemana mana). Posisi duduk gw pas SS3 boleh dibilang sama dengan tribune 2A, tapi itu VIP karna SUJUnya jalan keliling terus, jadi kita tetep bisa liat jelas mereka, beda panggung dengan KIMCHI ini..

Balik lagi, sebagai bahan pertimbangan, jika masih sayang duit tapi kekeuh mau berada di gedung yang sama dengan SUJU, mau menghirup udara yang sama (bahasanya ampunnn) maka ambillah tribune 2 yang paling murah, hahahahaha… Kan ga ada nomornya tuh, jadi pas konser, subuh2 berangkat dari rumah supaya antrian paling depan, jadi bisa dapet duduk paling depan dan agak deket ke panggung (walaupun sebenarnya teteap jauh) atau nyamte aja, pas SUJUnya keluar langsung sigap lari ke depan. Gw yakin ELF pasti pada bediri ntar dan berusaha ke depan, sedekat mungkinlah pokonya.. Sedikit tips, hahaha..

Kalo sayang juga ngeluarin duit, cara yang paling murah tapi ga dijamin bisa ketemu juga (karna bisa nunggu di tempat yang salah, haha) adalah nunggu dari subuh hari Jumat di bandara, hahahaha.. (Dipastikan ada gw kalo mau ketemu, hoho).. Mau dia datengnya pagi atau sore, usahakan datang sepagi mungkin supaya dapat berdiri dibarisan terdepan, hahahaha.. Lebih enak stalking kayanya, lihatnya jauh lebih deket, cuma beberapa meter aja, bukan kaya liat semut di arena konser, hohoho…

O iya, kalo bukan member, kita bisa beli langsung tiketnya 17 April 2011 di Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, mulai jam 10 pagi. Kalo males repot2 sekarang juga booking via fanbase (tapi jangan disini, karna gw telat taunya, hehe) karna Sujunesia mengkoordinir hampir 30 fanbases yang ingin bantu PO, ada TWELFs, IndonesiaWantSJ, dll.. Secepatnya, dan pembayaran sendiri kalo ke Sujunesia paling lambat kamis siang. Kalo ragu2, beli sendiri aja, hehe..

6 thoughts on “KIMCHI Si Pembuat Galau

  1. Wah, istora lebih kecil yaa. Asik dong. Soalnya waktu gw ke tennis indoor itu udah lumayan “kecil” menurut gw😀

Leave a Reply

