9 thoughts on “Sunye + Donghae = ??

  1. udah jelessss duluan… ><
    gara-gara itu, ga mau nonton ulang CTP yang suju+WG..
    *nangis dipojokan*

    Tapiiii~~~ Donghae yang pake baju hitam ko cakep banget ya????😄

  2. wkwkkwkwk… jadi temen deket juga gak papa gw dukung banget deh mereka…
    mencurigakan banget tau gak nih couple,, mana pas tlp nan di YS si hae bicaranya gagap2 gitu <333333

  3. aaaaaa….. seneng sama couple ini, gtau knp pas liat ctp ada couple ini,, jadi wah banget….
    tapi gimana takdir aja deh, kl jodoh bagus banget, kl bukan jodoh juga, ya gpp….😀

  4. donghae cakep sunye cantik . Gw setuju . Tp gw lbh stj lo sunye ma yesung atw lee teuk atw eunhyuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s