[TRANS] 01/04/11 Donghae Cyword Diary Entry & Twitter

Twitter

Check my cyworld… http://www.cyworld.com/dhharu1015 중보기도 부탁드릴께요 !그리구 혹시 번역할수 잇으시면 정말감사하겟습니다!영어든 중국어든 일본어든 …기도부탁드립니다!

Check my cyworld… http://www.cyworld.com/dhharu1015 Tolong bantu dengan banyak doa kalian! Dan juga, jika ada yang bisa mentranslate-nya, aku akan sangat berterimakasih! Terjemahkan kedalam bahasa Inggris, Chinese, Japanese.. Tolong bantu dengan doa kalian!

Cyword Diary Entry

Title: Pray for Michael…2011.4.1 AM 3:13

“Hi. Ini Super Junior Donghae. Aku sedang berada di Taiwan. Melakukan beberapa promosi album bersama member-ku, dan melakukan shooting untuk drama Extravagant Challenge bersama Siwon dengan sangat baik. Hari ini pada jam 12:30 aku sedang berjalan pulang ke kamar-ku dengan Siwon aktivitas rutin-ku bersama para member untuk belajar tentang Bible. Dan aku dijalan melihat seorang laki-laki China sedang minum sedirian. Lalu aku menghampirinya dan menanyakan, kenapa dia minum sendirian… Setelah berbicara dengannya selama satu setengah jam lebih, Dia berkata bahwa dia sedang terkena penyakit Kangker Laryngeal. Dokter yang menanganinya berkata bahwa ia bisa meneruskan hidupnya atau tidak akan dilihat dari oprasi yang akan ia jalani pada tanggal 3 April nanti. Lalu laki-laki itu juga berkata bahwa ia sangat sedih, lelah, dan takut. Aku dan siwon menyarankan agar ia berhenti minum dan merokok, dan berdoa bersama.

Michael berkata bahwa dia tidak tau Tuhan dan berdoa adalah sesuatu yang sia-sia. Dia juga berkata bahwa ia akan menghabiskan waktu untuk minum dan merokok, karena sebentar lagi ia akan mati. Tapi aku dan Siwon mengajaknya ke gereja dan berdoa bersama, berfikir positif dan meninggalkan berbagai pikiran buruk. Michael lalu berkata .. semua orang bisa berkata seperti itu. Michael mengatakan sangat berterima kasih, tapi kami tidak bisa merasakan apa yang dia rasakan saat ini. Tapi aku menceritakan padanya tentang ayahku yang meninggal 3 tahun lalu.

Ayahku juga menderita penyakit Kangker pada waktu itu, di rumah sakit ia menemukan kebesaran Tuhan dan berharap untuk menjadi hamba Tuhan. Aku berbohong pada Michael… bahwa ayahku sudah sembuh sekarang, terus berdoa dan berhenti minum dan merokok. Aku bisa melihat Michael takut dan lemah melalui matanya. Aku ingin memberikannya sedikit harapan, melihatnya kembali sembuh dan makan bersama seperti teman.

Michael terus menyuruh kami untuk kembali dan beristirahat, tetapi kami tidak meninggalkannya. Didepan kami, Michael membuang jauh-jauh rokok dan minumannya. Dia mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih tentang cerita baik yang telah diterimanya, dan ia akan mencoba berfikir positif dan akan terus berdoa. Tetapi sungguh itu terasa berat…. Dia mengatakan bahwa istrinya sudah menunggu dirumah tetapi itu terlambat, dan kami memintanya untuk datang berkunjung ke rumah kami juga. Dia mengatakan bahwa itu ide bagus dan isa sangat senang bertemu dengan anggota Super Junior dan mempunyai jalinan pertemanan yang baik, dan dia akan mengundang mereka untuk makan malam bersama.
Aku percaya, jika tadi kami hanya menyapa “hi” dan meninggalkannya, dia akan mempunyai pikiran buruk selamanya. Pepatah mengatakan “Bahkan rumput-pun mempunyai karma-nya sendiri..” adalah benar. Kami senang menjadi hamba Tuhan yang dapat menolong sesama. Berfikir bahwa setiap kehidupan kita, juga ada kehidupan orang lainnya. Berharap bahwa kami akan mudah membantu orang yang berada disekitar kami, dan itu akan menjadi pertolongan yang berarti untuknya.

Jangan hanya meninggalkan seseorang hanya karena kau tidak mengenal-nya, tetapi sapa-lah ia dengan senyuman yang hangat. Jika orang lain tidak mengucapkan salam pada kamu, maka jadilah orang yang pertama kali meucapkannya salam dengan senyuman, aku yakin orang itu akan menerima kamu, dan akan menjadikanmu teman baru-nya. Aku berharap pada kalian berdoa untuk Michael yang akan menjalankan operasi kangker-nya pada tanggal 3 April nanti, karena ia akan mendapatkan hasil yang sangat berarti untuk hidup-nya.

Tolong berikan doa untuk Michael agar cepat sembuh dan mendapatkan sinar untuk menyinari jalannya. Dan karena ini bertuliskan Korea… Aku tidak menulis dengan bahasa Inggris… Dan aku tidak bisa lancar berbahasa Chinese. Jika ada seseorang yang ingin menerjemahkannya, tolong terjemahkanlah, maka satu akan jadi sepuluh, dan sepuluh akan jadi seribu, dan banyak orang yang akan membaca ini dan berdoa untuk Michael kurang lebih untuk 30 detik. Aku tidak selalu berfikir bahwa uang bisa mendatangkan kesuksesan. Ada hal lain yang paling penting…

Terimakasih Tuhan untuk memberi-ku pelajaran hidup hari ini. Dan aku juga berterimakasih untuk Siwon yang terus mengingatkan member-ku untuk berdoa setiap hari, kami ingin lebih dekat bersama Tuhan. Good Night, Michael…”

Source: http://minihp.cyworld.com/62000821/211798335
Twitter : @donghae861015
Eng Trans : @ASHKooKoo , @euodsie ㅡ SJ-WORLD.NET
Taken from : reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Ina Trans : yazelfreak3424 @ https://saranghaeyosuju.wordpress.com/
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

4 thoughts on “[TRANS] 01/04/11 Donghae Cyword Diary Entry & Twitter

  1. Sudah menunggu translete indo.. Dan akhrnya ada… Dan untk ke2 kalinya aku kmbli mngis mmbc tulisan Hae… Aku rasa dy jg pst mnangs saat mencrtakn ttg pnykt Ayhnya dan jg ktka mnusls pesan yg bgt pnjng… Smua pst akn brdoa… Mlalu psn pnjng Hae smua orng jd tau dan dpt mndoakn Michael…
    Dy brbohong untk menaikkn smngt Michael,, krn dy brhrp Michael tdk akn prg sprt Ayhnya…
    Gomawo dah ditranslet… Wlo Hae g nybut Indo tp ttp Indo trans hrus ada…

Leave a Reply

