GTV Drama Extravagant Challenge/Skip Beat Press Conference w/ Donghae & Siwon

Readers, udah pada tau kan tentang berita Donghae & Siwon yang akan membintangin drama Taiwan “Extravagant Challenge/Skip Beat” bersama artis cantik Bianca Bai dan Ivy Chen?

Kemarin Donghae & Siwon secara resmi mengadakan jumpa pers untuk memberitahukan bahwa mereka akan memulai shooting drama tersebut pada bulan ini. Siwon dan Hae menunjukan keterampilan ber-bahasa Mandarin mereka, yang selama ini mereka pelajari dengan giat. Bahkan mereka memuji lawan main mereka ( Bianca Bai dan Ivy Chen ) dengan panggilan “lucu dan cantik” dengan bahasa Mandarin. Mereka juga berseru “Aku sangat tampan” dan “Aku bisa berakting dengan baik” dalam dialek taiwan, dan itu membuat semua fangirl taiwan bersorak ramai.

Sedikit bocoran tentang drama Extravagant Challenge, Peran yang Siwon dapatkan sangat mirip dengan peran sebelumnya dalam drama Korea “Oh, My Lady!”. Tapi Siwon menambahkan “Peran ini lebih serius dari peranku di drama sebelumnya, dan penonton harus mengetahui dimana perbedaannya”

Sedangkan Donghae akan berperan sebagai Bad Guy. Saat disinggung apakah dia tidak takut dengan perannya yang akan menimbulkan reaksi orang untuk membencinya, Donghae mengatakan : ” Aku tidak takut sama sekali, karena itu berarti bahwa orang banyak yang mengakui peran-ku”

Sebagai produser drama ini, Doze Niu pun berkomentar “Setelah aku mengumumkan cast dalam drama ini, banyak fans Super Junior yang membanjiri blog-ku. Banyak yang mengekspresikan tentang drama ini, ada sebagian yang suka dan ada juga yang tidak ingin melihat-nya. Tetapi yang banyak ditanyakan adalah, bahwa mereka ingin sekali melihat kissing scene dalam drama ini, dan aku akan mengaturnya antara Donghae & Siwon”. Serta merta Donghae-pun berucap “Itu sangat konyol” dan seluruh audience-pun tertawa.

Ehhm, jadi penasaran sama akting Donghae & Siwon. Yaa, kita tunggu sajalah aksi mereka… yg pasti kissing scene-nya juga ditunggu loh pak produser, ehehhehe..

Credit : NOWnews, cpopaccess
Eng Trans : elf101586 @ sup3rjunior.wordpress.com
Ina Trans : yazelfreak3424 @ https://saranghaeyosuju.wordpress.com/
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

3 thoughts on “GTV Drama Extravagant Challenge/Skip Beat Press Conference w/ Donghae & Siwon

  1. hahaha, semalam aku begadang lagi buat donlot animenya skip beat, dan hmmm ya ampun, pas nonton ep1 udah ketauahan siapa yg bakal jadi siapa, hehehe.. Sumpah Dongaenya jahat banget deh, masa iya dia kan ngajak kabur tu cewe ternyata supaya dijadiin pembantu doang, tapi si cewe malah mikir Hae sayang dia makanya diajak kabur bareng.. Mana si Hae sukanya marah2, ada affair ma managernya.. Tapi tetep aja pamor keartisan Hae kalah jauh ma Siwon , hahaha..
    Episode 1 belum keliatan banget Siwonnya.. Lanjut nonton lagi ahhh, kekeke
    kalo ada yang mau ikutan bisa nonton disini http://www.animecrazy.net/skip-beat-anime/

  2. Astaga!
    Donghae berperan antagonis!
    Nggak disangka yah, muka polos belondong begitu mau jadi bad guy
    Haduh!
    Tapi, tetap deh ditunggu dramanya
    Untuk adegan kisseu, mau deh lihat sesekali gitu yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s