hae or ipad?

hmmmm, seminggu yg lalu Hae tweet begini…
I lost my Ipod & my phon today !!Thank u for being with me !! For the last years !! Good bye I pod &phon!! So sad !! Bye bye bye

tak lama berselang, sang leader malah ngetweet dan memperlihatkan ipad barunya..
아이패드2!!!!!!으악!!!!!!!대박이다!!!!ㅠㅠ
Ipad2!!!!!!aakk!!!!!!!Daebak!!!!ㅠㅠ

Ternyata hae yang jauh di taiwan liat tweetan sang hyung dan ngemention, suruh pilih dia atau ipad? omg, hae dodol banget, sensi kayanya dengan yang berbau ipad2an, hahahaha..
@special1004 형 보고싶어 !!!!!!!!!!!! 아이패드가 좋아 ?내가 좋아 ??형이 좋아하는 하얀색이네 ㅎㅎ 이쁘다 이뻐 ㅎㅎ 곧 갈테니 기둘려 ㅎㅎ
@special1004 Hyung I miss you!!!!!!!!!!!! You like IPad or like me??It’s the white color that hyung likeㅎㅎ Pretty so prettyㅎㅎ I’ll be back soon,wait for meㅎㅎ

Teukkie yang sedang bijakpun membalas…
@donghae861015 동해야 너랑 아이파크를 어떻게비교를하니…

tweetan terakhir artinya kurang lebih Donghae~ya bagaimana mungkin kamu membandingkan dirimu dengan ipad
lupa siapa yang ngartiin atau detailnya apa karna liat di TL udah lama, pokonya intinya gitu, hehehe

trans by: Jinn8812elf

16 thoughts on “hae or ipad?

  1. kalo emang bener ini dari ELF, geleng-geleng bener deh…., kemaren Gold Mic, sekarang Ipad.. Besok apa nih.. -_-

  2. iya, aku juga baca di twitter, ada yang bilang itu dari fans, trus ada yang bilang skrg teukkie jadi punya dua ipad, tapi karna updatetan ditwitter tdk bisa dikontrol susah nyari sumbernya lagi, hehehehe

  3. ngakakkkk si hae dodol bgt ampe sensitp gitu ama yg berbau ipad gara” punya dia ilang
    lucuuuuuuu bgt seeehh… >//////<

  4. Pingback: The scary of Fangirling | aboutfangirling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s