Aktifitas SJ M di Taiwan Nanti..

Setelah tiba di Taiwan pada Kamis minggu lalu (setelah sebelumnya SS3 di Malay dan datang ke Hongkong Asian Pop Music Festival), diketahui bahwa SJ M akan tinggal selama dua bulan untuk mempromosikan album mereka disana. Telah disediakan sebuah apartemen untuk mereka, dan setiap harinya mereka akan mendapat pelajaran bahasa mandarin. Dari 8 member ini, selain Henry dan Zhoumi yang memang sudah lancar bahasanya (ya iyalah, bahasa ibu mereka, hehe), kita juga tau kalo Siwon dan Donghae lah yang paling lumayan bahasanya. Siwon sudah belajar bahasa mandarin selama tiga tahun dan bisa berbicara dengan lancar. Sedangkan Donghae, dia merasa pengucapan (pelafalannya) sudah sangat bagus.

Anehnya, saat wawancara Kyuhyun memaparkan bahwa pengucapan Donghae sangat parah (hahahaha, dengan tidak langsung Kyu bilang pengucapan dia lebih bagus, kekeke… Karna saiia tdk ngerti Mandarin jadi angguk2 aja deh, tapi menurut orang2, Kyu emang bagus pelafalannya, tapi Eeteuk katanya lebih bagus lagi, hoho).

Nah, orang baru di SJ M masih sedang menyesuaikan diri, Hyuk masih belum terbiasa dengan masakan lokal, dan membeli sekotak besar kimchi sehari sebelumnya, sedangkan Sungmin tampaknya bisa beradaptasi dengan baik. “Aku makan dengan lahap, kurasa berat badanku sudah bertambah”, ujarnya (oh tidakkkk, jangan ndut2 banget oppa, kemaren itu udah ndut, hehehe). Ibu Henry ternyata juga sedang ada di Taiwan sekarang, dan beliau memasakkan ayam panggang buat mereka.

Dan, namanya artis kan juga manusia, mereka juga pengen keliling2 Taiwan, tapi melihat fans menyewa kendaraan dan mengejar mereka, menyebabkan anak2 ini lebih memilih menyendiri (jauh2 ke Taipe, ujung2nya di apartemen juga, kasiannn.. kaya waktu di China juga gitu, makanya mereka blum lancar2 juga ngomongnya, tiap hari ketemunya ya sesama mereka ja, huhuhu >.< ayolah fans Taiwan jangan terlalu deket kalo ikutin mereka, kasih privasi, kalo mau stalk dari jarak 5 meter aja, hahahaha… GUBRAKK). Donghae mendesah, “Aku berharap bisa berkeliling Taipe dengan normal dan kita berharap fans tidak terlalu mengikuti begitu dekat dan memberi ruang buat kita”. (tuh, kasian, selama 2 bulan, kasih mereka libur tanpa kejaran 1 hari, hohoho.. Saiia ngomong gini kaya orang2 di Taiwan bakalan baca dan ngerti aja, kekekeke)

Selain dalam rangka promosiin album SJ M terbaru, Siwon dan Donghae juga akan ikut bermain drama yang berjudul “Extravagant Challenge“, bersama Ivy Chen dan Bianca Bai (ahhhhh, sayang bukan Ariel Lin >.< ). Walaupun belum pernah bertemu dengan sang artis secara langsung, tapi Zhoumi mengkhawatirkan tinggi Donghae dan sambil bercanda bilang, “Jangan berdiri disampingnya!” (ahahahahahaha, kasian si Hae yang tingginya rata2, saat posting ini, saiia sempat nanya ke mbah google, dan ternyata si Ivy Chen tingginya 163cm ditambah high heels samalah dengan tinggi Hae dan ternyata dia yang main Black and White bareng Vic Zhou.. Tapi Bianca Bai, tingginya 176cm boooo, belum ditambah high heelsnya! OMG.. nah, si Bianca ini emang manis banget, saiia sudah liat dia maen di P.S. Man, Fated to Love You, dan It Started with a Kiss. Di ketiga drama ini dia selalu jadi orang ketiga, kekeke… Cantik sih tapi si cowok ending2nya milih cewek yang biasa aja, hohohoho… Kalo diramal2in yakk, kayanya sih ntar Siwon ma si Ivy Chen deh ^^ sok tau, hehe)

Siwon udah liat sih foto mereka, dan ngomong “Menurutku mereka sangat cantik dan sebuah kehormatan bisa bermain film bersama mereka” dalam bahasa mandarin. Dan untuk adegan kissu2 nanti (untuk diketahui, kissunya drama Taiwan itu lebih hot loh dibanding Korea yang cuma nempel aja, kekeke) Siwon mengungkapkan, “Aku tahu bahwa ada adegan ciuman di dalam komiknya, tapi karna sekarang aku belum mendapatkan naskahnya, jadi aku tidak tahu”. Nah, Donghae stess mikirin pentingnya adegan kissu2an ini, “Ini bukan karena aku yang menginginkannya, tapi keinginan pemirsa. Semua orang suka yang romantis”. (ahahahahaha, jadi ntar nyiumnya jangan tanggung2 ya Hae ^.^ siap2 digampar istri Hae, kaburrrrrrrrrr ahhh, kekeke)

Eunhyuk sambil bercanda menambahkan, “Donghae selalu latihan adegan ciuman dengan managernya”.(Whattt? sang manager puas kayanya, hehehehe, lo ga cembokur Hyuk??)

Untuk saat ini album “Perfection” sudah terjual sebanyak 20ribu keping di Taiwan, dan mereka berharap tahun ini  bisa masuk nominasi Golden Melody Awards. Zhoumi menuturkan, “Kami fokus di Taiwan untuk album ini dan jika “Perfection” mendapatkan nominasi it will be perfection!”

Source: Apple Daily Taiwanifensi Taiwan | taken from allkpop
Indo Trans by ar3_the @SarangHaeyoSUJU
Please Take Out With Full Credits^^

3 thoughts on “Aktifitas SJ M di Taiwan Nanti..

  1. WAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT??? –> “Donghae selalu latihan adegan ciuman dengan managernya”.(Whattt? sang manager puas kayanya, hehehehe, lo ga cembokur Hyuk??)
    manajernya co kan?
    kayyakna hae kok mau sih adegan kissu??
    jangaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn!!!!!
    gak gak *ganyante *stres

    • iya, manager suju semuanya cowo, ga tau nih, yg ikut ke taiwan yg mana..
      hae pasti ga mau kalo nginget reaksi ELF, tapi gimana lagi, drama taiwan ga mungkin ga ada ciuman TT___________TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s