Yesung So CUTE

ya ampunnn bener deh nih oppa cuteeee banget, padahal line 84, tapi kenapa masih Cuteee banget sihhh. Oppa diajarin sama Sungmin ya??  saranghae  Yesung oppa^^. pasti semua yang abis liat Video cut  Siaran Sukira 24 maret 2011 kemarin, pasti berfikiran sama dengan aku, di sini Yesung oppa ngeluari Aegyonya, dan hasilnya  pingin aku bawa pulang kerumah *plak*


cr vid by teukiebiased @YT

credit: meeteuk83 @ twitter + jadelerie| reupload: ★яєιℓα + jadelerie @ SJ-World.net + as tagged | reupload by yesungcenter @twitter + http://www.4yesung.com

post by selfania @saranghaeyosuju


TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.DO NOT HOTLINK. DO NOT REUPLOAD VIDEO!

 

post by selfania

 

9 thoughts on “Yesung So CUTE

  1. mereka tuh umur sm muka emang g sinkron umur makin tua muka malah makin muda apalagi sungmin mukanya 10 taun lebih muda dr usia asli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s