Get Well Soon Kim Jong Woon

Siang tadi ada syuting Super Junior’s Foresight. Leeteuk, Yesung, beserta Shindong yang menjadi MCnya. Sejak SJ M sibuk promo album baru, emang tiga orang inilah yang menjadi MC tetap di Foresight. Bagaimanapun Yesung berusaha menahan dan menyembunyikan rasa sakitnya, tetap saja ditengah-tengah syuting, ia ga kuat, akhirnya meninggalakan lokasi syuting, dan segera ke dokter, katanya sakit radang usus… Semoga cepet sembuh oppa..


Kabar lainnya, sepeninggal Yesung, posisi MC digantiin oleh Hae. What? SJ M lagi di Korea? Hmmmm, seumur-umur nonton Foresight kayanya ini pertama kalinya hae jadi MC deh.. Kyu ko ga ada ya kalo mang SJ M lagi istirahat dulu? kan kangen liat Kyu *gubrakk…


Truss, di Sukira malam ini Key menggantikan posisi Yesung untuk sementara..

credit:HeavensZOO@twitter + Ji Won @ Twitter | Shared by. Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET + woonvoice.com
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

5 thoughts on “Get Well Soon Kim Jong Woon

  1. radang usus? sama dong kayak penyakitnya sepupuku dulu *gak ada yang nanya* :p

    makannya gak teratur kali. tp semoga radangnya nggak parah ya.

    get well soon oppa!^^

  2. Pingback: Cepet Sembuh ya Kim Jong Woon (Yesung) « Yeppopo 한국 POP 좋아요

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s