Happy 1st Anniversary to US!!!!!

Tidak terasa, tepat setahun yang lalu, gw mulai nulis di blog ini, blog yg dari awal emang diniatkan buat suju.. dan tepat dua tahun setelah suju ngerilis sorry sorry…

Masih inget, dulu pas pertama bikin postingan belum ngerti apa2, kalo diliat lagi jadi malu sendiri, tapi inilah postingan pertama gw, perkenalan ga penting, hehe dan ini yang gw bilang pas pertama posting, buka sj-world buat ikut project HenMy

Setahun waktu yang sangat singkat ternyata, dalam setahun ini, gw jadi punya banyak saudara, banyak hal menyenangkan dan menyedihkan dilalui bersama, hari demi hari selalu ada pengunjung setia, mulai dari hitungan jari, puluhan, ratusan, dan sekarang masuk ke ribuan.

Buat semua yang udah mau mampir kesini, terima kasih banyak, tanpa kalian semua, blog ini bukan apa apa. Nekat ngurus blog sendiri, ngalamin yang namanya capek, mau nyerah, dan bangkit lagiii.. Sekarang, ada banyak author yang mau bantuin gw, makasih karna mau nyisain waktu2 kalian posting di blog^^

Sempat kepikiran pengen bikin acara buat ngerayain ultahnya blog, tapi hari terlewati begitu saja, dan saat malam ini liat tanggalan.. jrenggg, ko baru inget sih de udah setahun lo mulai nulis tentang suju..

Menulis, seolah gw seorang penulis, bukan, gw ga ada bakat jadi penulis ternyata, satupun ga ada FF yang jadi.. Postingan disini adalah apa yang gw ingin sampaikan, mengetik kata demi kata, berharap ada yang baca, dan ternyata, gw baru sadar, kalo untuk sekadar berita, semua bisa mendapatkan dimana aja, terlalu banyak blog dan forum tentang suju. Untuk menarik seseorang datang atau berkomentar ternyata harus menulis dari hati, menulis apa yang ingin ditulis, bukan apa yang seharusnya ditulis, karna keinginan dan keharusan ternyata sangat berbeda. Menulis apa yang susah atau jarang di temukan di tempat lain, bukan mengopy paste apa yang ada.. Itu yang sedang gw dan author lain pelajari sekarang.. Semoga blog ini semakin rame, semakin bertambah anggota keluarganya^^

27 thoughts on “Happy 1st Anniversary to US!!!!!

  1. 생일 축하합니다..
    생일 축하합니다..
    사랑하는 SaranghaeSJblog..
    생일 축하합니다..

    Happy 1st Anniversary..
    More reader, more family, more glory..❤

    Tambah lg isinya, setelah ada ff, lengkapi jg dgn yg lain..
    Blm kepikiran apa, baru bisa kasih usul geje aja, hehehe..

  2. 생일 축하합니다..
    사랑하는 SarangHaeyoSUJU

    Biar blm lama jd reader blog ini,,
    Nice to know all of you,,
    From admin till author,,
    Even more other reader..

    Happy B’day may this blog has long live,,
    May admin all the author in good health,,
    Good prosperity,, ^^

  3. 생일 축하 SaranghaeyoSuju
    감사합니다 4 make this wordpress ^^
    SaranghaeyoSuju hopefully get more reader
    >ww< …..

  4. 생일 축해……wish all the best deh….diriku baru gabung jadi author disini 7 bulan yang lalu jadi masih belum terlalu lama hehehehehehe…..

    Ayo cari ide lain bwt bkin tambah rame ini blog….jgn cuman FF aja tapi yang lain juga……^^

  5. merubah berita basi jadi berita gress itu sulit. menulis dari hari pun sulit. dan sulit itu bukan b’arti ga bisa hanya butuh latihan dan memperbyk pengetahuan.

    sempet stress krn aku tak tauu gimn caranya sampe2 nyari tips dan trik tuk gimn caranya biar tulisan aye bernyawa, punya ruh … >>

    gimn carana rasa sayang, cinta, seneng, senyum2 sendiri, jejeritan,sedih, kesel ampe nangiss saat ada berita ttg suju… pas si tulis di sini yang baca bisa ngerasaain apa yng pnulis rasa in…

    *pagi2 udah curcol* haghaghag

  6. Annyeong….🙂
    *peluk admin, author & juga reader* hehe..😉
    Happy Anniversary Saranghaeyosuju…
    Blog yang ngebuat aku betah dan anteng berlama-lama di depan lappy
    blog yang slalu aku tunggu berita terbarunya *tsaaahh*
    buat Ade eonnie sbg admin… chukaeee.. *keprok-keprok* moga blognya makin laris manis,, kkkk XDD
    buat para author yang lain… moga makin maknyus dalam meracik postingan-postingannya,, heuheu…
    buat para reader… nyooook kite buat blog ini jadi RAME… meriah… hahaha..😀

  7. Hwaaaaa…!!!! Telaaaatttt!! TT______TT
    Gara2 belakangan gak bisa online krn diserang setumpuk tugas kampus,aku telat ngucapin b’day buat SARANGHAEYOSUJU! *hiks😥 *

    Saengil cukhahae SARANGHAEYOSUJU!!! Tetap jadi blog suju favorit aku yaa! Bahas tentang siwon banyak2 yaa,hehehhe😀

    Blog ini blog suju berbahasa indonesia pertama yang plng sering aku kunjungin! Pernah sih mampir ke blog suju lain tapi gak tau knp lbh sreg kmri. Beritanya lebih terjamin (???) dan Ade eonni ramah bangeeeettt!!! >.< *waktu aku pertama jdi readers dsni, ade eonni msh ngepost sendirian*
    LUPYUPULL SARANGHAEYOSUJU!!! Muuaacchhh!!! ^o^

  8. haduh.. udah tanggal brapa ni..?? *liat kalender*
    semoga g ada kata telat buat ngucapin, selamat hari jadi ‘SarangHaeyoSUJU’…
    terimakasih buat admin, terimakasih buat author…
    baru seumur jagung q kenal blog ini, tp udh bwa pngaruh yg ckup bsar, q jd bnyak tau ttg SUJU, jd pnya keinginan buat nulis mskipun hasilnya g karuan, pnya knalan sesama ELF yg br q tau kalo trnyata ada ya yg namanya fans, mskipun g tau latar belakangnya, g tau bentuk n rupanya, tp bs begitu dekat…
    smoga kedepannya blog ini smakin bnyak pengunjungnya…

    baiklah, sepertinya udh pada bosen ngeliat komen saya yg terlalu panjang..
    mian kalo saya nyampah segini panjangnya…😀
    dadahhh… *kabuuuurrr*

  9. Terima kasih semuanya buat doa dan ucapannya.. Karna kita mengidolakan BB yg sama kita jadi saling percaya, jadi merasa satu keluarga^^
    Maaf ya kalo ada komen yg kelewat dan belum sempat dibalas, ga ada niatan buat mengacuhkan..

  10. maaf sedikit telat T__T
    happy anniversary yah,,,mudah2an makin jaya,,trus ditunggu berita2nya yang lain daripada yang lain…

  11. usul, gimana kalau di blog ini reader jg bs belajar bahasa korea?? yg dasar2 aja gitu, baca nulis hangul, kosakata pentng, dll. ^^

Leave a Reply

