Leader Baru SJ??

Emang ya SJ ga ada matinya, makanya ga berasa udah mau dua tahun aja gw menggilai mereka… Permainan dimulai lagi.. Yang menang dalam permainan gunting-batu-kertas menjadi leader sehari dan para member harus mendengarkan kata sang leader. Bosan kali ya mereka ga ada kerjaan di bandara nunggu berangkat buat konser besok, biasanya kaya kesebelasan, mana sekarang cuma berempat, berasanya pasti sepi banget (sok tau, kekeke)

Hmmmmm, siapa gerangan yang ngambil posisi Leeteuk sebagai leader sehari di SJ? Yukk, kita intip twitter mereka..

Shindong
희철이형이 공항에 …… 몇명이있는거야!!!!^^ ㅎㅎㅎ 여러분때문에 즐겁습니다^^
Heechulie hyung di bandara…… ketemu banyak orang!!!!^^ hahaha Kita terharu karena kalian semua guys^^

Heechul
Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Lady Lady~ RT @ShinsFriends 희철이형이 공항에 …… 몇명이있는거야!!!!^^ ㅎㅎㅎ 여러분때문에 즐겁습니다^^
Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Lady Lady~

가위바위보 해서 오늘 일일리더 내가 됐음. 난 특이처럼 달콤한 샤베트가 아닌 풀파워 청양고추처럼 이끌겠음ㅋㅋ내 허락맡고 대화 나눠야하며 내 손짓하에 행동해야함. 말 안들음 싸닥션^-^
Kami bermain gunting-batu-kertas dan aku menjadi leader satu hari. Aku tidak akan bersikap semanis bir seperti Teukie, aku akan memimpin (mereka) penuh kekuatan cabe pedas hehe Harus bicara setelah aku ijinkan dan bersikap seperti tanda yang diberikan tanganku. Jika tidak mendengarkanku, plakk(menampar kalian)^-^

Shindong
팀이름을 공모하자!!!! @Heedictator 가위바위보 해서 오늘 일일리더 내가 됐음. 난 특이처럼 달콤한 샤베트가 아닌 풀파워 청양고추처럼 이끌겠음ㅋㅋ내 허락맡고 대화 나눠야하며 내 손짓하에 행동해야함. 말 안들음 싸닥션^-^
Ayo diskusikan nama timnya!!!!

희철 리더가 웃으라면 웃어야함(복종중) 희말법 : 희철리더가 말하는게 법임…. 좋은걸까?? ㅠㅠ
Kami harus tertawa jika leader Heechul menyuruh kami untuk tertawa (mematuhinya sekarang) Hee Mal Beob : Apapun yang dibilang leader Heechul adalah peraturan…. Apakah ini hal yang bagus?? ㅠㅠ


Heechul
언제까지 이큭의 품안에 있을 수 있을 거라고 생각하나 RT @ShinsFriends 희철 리더가 웃으라면 웃어야함(복종중) 희말법 : 희철리더가 말하는게 법임…. 좋은걸까?? ㅠㅠ
http://t.co/gaX42E9 http://t.co/SyZF3N5 http://t.co/D8I0h6r
Berapa lama kalian pikir kalian bisa berada di bawah kekuasaan Leeteuk

일일리더 때려침. 아 귀찮어ㅋㅋㅋㅋ폭행죄로 멤버들한테 신고 당할듯ㅡㅡ
Aku membatalkan jadi leader satu hari. Ah sangat mengganggu hehehehe Sepertinya aku akan dilaporkan oleh member karna penganiayaanㅡㅡ

credit: @heedictator @shinsfriends
Eng trans: @Jinn8812elf
Ina trans: ar3_the @SarangHaeyoSUJU.wordpress.com
Take out with full credits

5 thoughts on “Leader Baru SJ??

  1. oh pantes ngegaje orang kesepian gak ada yg diajak maen..adek” mrk lg pegi semuaa haha🙂
    si icul sadar jg dia bakal menganiaya kkk ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s