It’s Time to DJ Yesung

Yesung akan menggantikan posisi eunhyuk di KBS Cool FM Super Junior’s Kiss the Radio atau yang bisa di sebut SUKIRA.

Nah tanggal 28 ini Leeteuk, Eunhyuk dan Yesung akan siaran bareng, dan ini menjadi acara farewellnya Eunhyuk. Tunggu aja kata-kata perpisahan Hyuk untuk para pendengarnya dan Yesung akan memulai job barunya ini. Mungkin akan ada serah terima jabatan antara Eunhyuk dan Yesung,  kekekekekekeke

Ini adalah imbas dari HyukJae yang saat ini statusnya menjadi tamu SJ M dan harus ikut kemanapun SJ M, dan juga biar lebih fokus ngejalaninnya (secara aktivitasSJ M di Cina) posisinya ngeDJ bakal di berikan ke Yesung.

Kalo dilihat jam terbang, Yesung sudah berkali-kali menjadi DJ pengganti Di Sukira Maupun Di YS, selain itu Ia sulu juga pernaeh menjadi hosted DMB radio program, Super Junior Yesung’s Miracle for you. Tapiii tetep  aja menjadi DJ tetap di SUKIRA yang merupakan national radio program adalah hal yang pertama.

untuk chemistry antara Leeteuk dan Yesung?? golongan orang berumur tapi wajah Imut ini sudah teruji di program Love Pursuer.

hmm.. bakal gimana ya klo di Radio??

sebenernya bingung sama ini berita, sisi lain akuu senengg banget karena bakal banyak nih piku-piku Yesung, tapii sedihh juga karena Hyuk yang sibuk di SJ M dan ga bsa siaran di KTR…. aku suka  Hyukjae di SUKIRA… Foto-fotonya bagus-baguss

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

8 thoughts on “It’s Time to DJ Yesung

  1. Aku juga lbh suka HyukJae,,mukanya lbh photogenic,,hihii..
    Tp gpplah,,kan yg ngegantiin jg Hyungnya,,
    HyukJae pasti rela kok..
    hihii

    Chukhae Yesung Oppa ^^

  2. Pingback: [Video/Pict.] Perpisahan Eunhyuk @ SUKIRA | SarangHaeyoSUJU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s