[AUDIO] Super Junior M Perfection Album

Love Is Sweet >> Compose by Jay Chow

aku sukaaaaa banget sama ini lagu, di lagu ini sedikit ngeballad. ada yang bilang, inilah ciri khasnya dari Jay Chow, berhubung aku ga kenal lagu mandarin selain lagu-lagunnya SJ M jadi aku ga bisa koment banyaak :p oiya aku nemuin partnya hyuk ngerap … bener kata irmakyu, walupun cuman dikit.

True Love

meskipun aku belum tau arti dari lagu-lagunya tapi untuk lagu yang satu ini, iramanya riang banget. kirain bakal ballad abiz judulnya True Love sih eh ga taunya iramnya setipe sama Good Person kekekekeke… riang, ceria gimana gituu, bikin senyum-senyum sendiri >> Just For Youu (salah satu liriknya) *partnya wookie disini banyak banget*

Off My Mind

hahahahaha ini adalah lagunya Mochi alias Henry, henry sendiri yang compose nih lagu sampe dia sendiri yang nyanyiin…. selamat ya buat mochii…. akhirnya Lagu mu di terima oleh SM dan ada di album SJ M terbaru, lagu ini enak eui, tipenya kebarat-baratan tapi bahasanya mandarin kekekekeke. lagi-lagi aku ta tau harus menuliskan apa, selain MANTABB SurataP. Nah SM liat lah, nih anak satu punya Talen yang harus di asah di jaga dan diberikan kesempatan tuk berkembang…

Destiny

hmm aku ta bisa bercerita banyak tentang ini lagu, yang pasti perpaduan suara-suara personil dan musiknya pass apa lagi ditambah ada suara gitar listrik, Passs Di kuping

My all Is In You

ini adalah versi china, jujur ya sebenernya aku kurang menyukai bahasa china  (koleksi lagu mandarin cuma SJ M doang) dan saat denger  My All Is In You versi China satu hal yang terpikirkan olehku… “kok aku cuma bisa mengenali 2 suara… cuma Kyu ama Wookie, dan aku ga nemu suara sungmin dan Hyukjae… bener ga sih??? apa aku yang salah??”

Too Perfect

berhubung MV di SMent@YT di privat jadi nih aku kasihnya Audio…. tapii sih Privat ini kayanya ga selamanya, pasti di buka untuk umum lagi…

Too Perfect >> klo denger lagu ini tanpa liat MV rasanya kaya sayur tanpa garem… hambar gituu dehh…. bizz MVnya gannassss booo kekekekeke

too perfect ini ada versi koreanya loo… tapi belum nemu kekekekekekeke

soo aku suka Off My Mind, >> Too Perfect >> Love is Sweet baru dah yang lain

 

yang mau DL MP3 Silakan Klik ini >>> MP3 Album Too Perfect

cr RAIBAKA@YT & KPOPFANAT1C3@YT
Cr Link DL : ihoneyjoo.com

9 thoughts on “[AUDIO] Super Junior M Perfection Album

    • hahhh…. udah umin kebagian dikit di perfect lalu ta ada lagi ….
      hahhh… saya turut prihatin antara status mereka be2 *geleng2 kpla*

  1. ad kok chingu,cb dngrin baik2,d all my is in you ato pun love is sweet ad kok part nya umin…..
    bhkn d love is sweet eunhyuk kan ngrapp,cb dah dngrin lg….

  2. Love Is Sweet Love Is Sweet Love Is Sweet ~(^o^~) !! I Love This Song..
    nie lagu jay chou banged,, suju m keren nyanyiin ni lagu ciptaannya.. haha joh da !!

  3. Finally bener juga deh postingannya Onnie, tadi na2 sempet bingung gitu judulnya Love is Sweet tapi videonya malah My All Is In You hehehehehehehe….

    Gomawo Nia Onnie sudah sharing link mp3nya

Leave a Reply

