12Plus Sexy Cologne: Twilight CF

Klik ini

nie CF akhirnya rilis, 12 Plus bukan pertama kali mengontrak Super Junior untuk iklan mereka. Kalo saat ini mereka melanjutkan kerjasama kembali berarti Iklan-iklan sebelumnya dari produk ini sukses dengan mengunakan SUJU sebagai Modelnya.

Dengan Tema Twilight, di film tersebut di ceritakan ada 2 jenis vampir, yang satu vampir penghisap darah manusia dan yang satu lagi vampir yang menghisap darah hewan. Inilah ide awal dari konsep CF ini.

Start dengan baju serba hitam (mungkin ini Dark Vampire)…. namun Dengan Kekuatan Semprotan (haaduh apa ini bahasanya) dari dahsyatnya keharuman cologne ini bisa merubah Dark Vampire menjadi White Vampire, atau bisa juga diartikan dari Evil Vampire menjadi Angel Vampire, atau bisa juga dari Karnivora Vampire menjadi Herbivora Vampire, atau dari Vampir yang minum darah manusia menjadi Vampir yang minum darah hewan (kalo di Twilight di bilangnya Vegetarian Vampire)…. xixixixixixixiixixi [terlalu lalu banyak atau]

anyway, Klo vampirnya SUJU sih dengan senang hati aku serahkan darah kuu bahkan kalo perlu sedot pula lemak ku….. Bhuaahahahahaha…….

Iklan ini baruu banget ada di YT dan komennya udah banyakkkk banget dan ada 1 koment yang aku sukaaaa banget

“Yaya! You sprayed the cologne and only took of the black suit!

WHY NOT MAKE EM TOPLESS!?!?!?”

by surfboysurf

cr : 12Pluschannel @ YT

8 thoughts on “12Plus Sexy Cologne: Twilight CF

    • ampunnn dahh karrr…. *merindiing+ngakak gw bacanya* hahahahahaha.

      PMI purwokerto teracam, member donornya ilang satu gara2 suju…. xixixixixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s