200211 Sungmin Diary Entry

Gooooo~~~~~~~~

Delicious~?

Translated by collarbones@perMINent.net
Take out with full and proper credits!

yummmm, yummy yummy!!!! saia ini vegetarian loh tapi kalo liat makanan menggoda tetap tergoda, hehe… Tapi walau dikasih cuma2, tetep makasih deh, mentah smua gituu, seger sieh tapi amisnya ga kuat boooo

Kalo ditanya sapa member paling bahagia kalo berada di Jepang, pasti nieh oppa yang angkat tangan duluan, hehehe.. buru dong SM bikin SJ J daripada masukin Umin ke SJ M tapi ga ngapa2in, hoho

One thought on “200211 Sungmin Diary Entry

  1. Ade Eonnie… samaaaaaaaaa.. aku juga ga doyan makanan mentah-mentah gitu.. *gak ada yang nanya* kkk XDD

    wuhuuuu.. Pumpkin pasti girang banget nih yeee ada di Jepang…😉
    udah lama juga ga denger dia ngomong bahasa Jepang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s