Siwon dan Ceritanya tentang Athena

Kalo ditanya siapa member yg berasal dari keluarga kaya, kompakan pada jawab Siwon yahh? trus yang kedua baru suami saya kan? hehehehe..

Walaupun mengaku tidak punya helikopter pribadi, tapi inilah yang ngebedain Siwon dengan kita2 yang ga punya ini.. Orang kaya yang serius dan fokus kalo ngelakuin apapun ini, bahkan sampe sempat benturin kepalanya ke tembok karna ga bisa ngingetin gerakan dance (hahahaha) emang niat kalo ngejalanin sesuatu..

Saat broadcast SBS “Night’s TV Entertainment” terkuaklah suatu hal yang cukup mencengangkan, Siwon bilang sebelum syuting Athena dia membeli handgun yang beratnya sama kaya di drama, trus dia latihan makenya dengan rajin dan giat (bahasanya ga banget ya? maaf^^). Ternyata oh ternyata saat syuting beneran, dia ga disuruh pake handgun malahan pake (long-barreled) rifle.. (Gubrak, hahahaha)

Makin keliatan yah Siwon orangnya emang serius tapi sayang banget malah disuruh make senjata yang beda ^^ Pertanyaannya, ada yang tau harga handgun berapa??? kurang lebih kaya begini, tapi ga tau juga yang dibeli Siwon yang kaya begimane^.^

trus yang dipake Siwon saat syuting? kurang lebih kaya gini nieh..

SOURCE: NEWSEN
Translated by ♥~pinkninja @ SJ-WORLD.net
Thanks to LacusClyne for the heads up
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT
DO NOT OWN YOUR OWN CREDIT

5 thoughts on “Siwon dan Ceritanya tentang Athena

  1. Siwon jago nembak berarti. mau dong di ‘tembak’ hahaha *plak*. shoot me,shoot me *Cinta Laura mode: ON*

  2. ah… walo kata aku biasnya eunhyuk, tapi tetap aja.. siwon itu pilihann aku buat yang pantas di jadiin suami LOL

  3. quw juga mau donk ditembak siwon, pzti bkal gw trima dg pasrah.
    ceillee…
    apalagi klo ditembak yesung oppa, ga bakal gw tolak duech!!!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s