140211 Sungmin & Donghae’s Starcall – Valentine’s Day SUBBED

yang sebelumnya tanpa sub….

Ini adalah video Sungmin and Donghae di Star Call yang membicarakan tentang Valentine day!

Translation:

(SM) Hi Saya Sungmin. Hari ini hari Valentine.
(DH) Hari ini hari Valentine??
(SM) yes.Saya telah menerima banyak coklat.
(DH) Berapa banyak?
(SM) Saya?
tiga ribu lima puluh ribu
(DH) Apa?? itu konyol
(SM) Sebenarnya, saya tidak menerima apapun. T.T
(DH) huh? Kamu menerimanya~Lalu apakah fans memberikan kita coklat di rumah ??

(SM) eh~Saya tidak pulang kerumag. jadi saya tidak tahu.
(DH) huh? Kamu tinggal dimana akhir2 ini ?
(SM) no no maksud saya, setelah jadwal saya, saya tidak pulag kerumah.
Anyway, saya akan makan coklat yang kalian berikan untuk kami dan bertambah berat badan. Saya benar2 menghargai fans atas dukungan dan cinta mereka yang tiada akhir.
(DH) Karena kalian memberikan banyak cinta untuk kami, kami telah menerima banyak coklat dan mendapatkan banyak cinta. Saya berharap selalu diberkati dengan kesehatan yang baik. Valentine’s Day..bersamalah dengan kami.
(SM) Saya cemburu denganmu
(DH) Kenapa?

Indo Trans: yeppopo.wordpress.com

Korean to Chinese translation: Sungmin Baidu bar
Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Video source : 13고마워요슈주님
Subbed by SJ-WORLD.net
DO NOT REUPLOAD WITHOUT PERMISSION

via icepluscoffee.wordpress.com

One thought on “140211 Sungmin & Donghae’s Starcall – Valentine’s Day SUBBED

Leave a Reply

